Pria Ini Mengaku Eks Pacar Denise Kim Secret Number

pacar denise kim

Seorang pria mendadak populer di jagat maya khususnya jadi perbincangan di kalangan penggemar K-Pop, sobat mungkin juga sudah mengetahui tentang hal ini. Cowok itu mengaku-ngaku jadi mantan pacar Denise Kim member Secret Number.

Ia terkenal juga sampai ke media sosial Instagram, awalnya dia mempublikasikan foto-foto kemesraan mereka berdua di medsos anonim. Pria itu mengaku telah berpacaran dengan Denise Kim selama dua tahun sejak 2016 hingga akhir 2018.

Dia juga posting foto saat kencan dengan Denise Kim di hotel, pusat olahraga gym, mal, kolam renang dan bioskop. Ia kemudian diundang ke sebuah program siaran di salah satu stasiun radio di Seoul.

Menurut pengakuannya, hubungan mereka kandas karena orang ketiga. Namun ia tidak menjelaskan rincian apakah yang dimaksud Denise Kim punya gebetan baru atau justru pria itu memiliki pacar lagi.

"Aku tidak menyangka kalau dia (Denise) kini sukses debut bersama SECRET NUMBER. Sampai sekarang aku masih sangat mencintainya, dan berharap hubungan kami bisa kembali seperti dulu lagi." ujarnya dalam wawancara di radio.

Menjadi pacar public figure memang impian semua orang, tapi mantan kekasih Denise Kim itu mungkin agak menyesal telah menyia-nyiakan kisah asmara mereka ya sobat.

Baca juga: Member Secret Number Tercantik.

Kini Denise fokus memberikan penampilan terbaik kepada fans bersama Lea, Jinny Park, Dita, dan Soodam khususnya menarik minat publik K-Pop.

Apakah menurut kalian Denise Kim akan mau diajak balikan sama mantan pacar dia setelah sukses berkarir? Apalagi kini dia sibuk bersama grup barunya tampil menghibur penggemar di berbagai ajang, konser, event, perilisan single, semoga langgeng lagi ya. (ty/ff)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel