Skip to main content

Misteri FF7R Rahasia Final Fantasy 7 Remake PS4

misteri ff7 remake ff7r rahasia

Kami akan berbagi info trik rahasia FF7R kumpulan easter eggs misteri Final Fantasy 7 Remake PS4. Sejak pertama kali dirilis pada tahun 1997, Final Fantasy VII Square Enix telah berkembang menjadi waralaba sendiri, lengkap dengan beberapa spin-off, lelucon, film, penampilan tamu promosi di media lain, dan sekarang ada seri remake bonafide yang akan segera diluncurkan.

Jadi masuk akal bahwa Final Fantasy 7 Remake dan demo-nya, yang dirilis hari Senin, akan datang dengan beberapa Easter Egg dan rahasia lain untuk penggemar lama untuk menemukan bahwa terhubung ke alam semesta yang lebih luas. Saat menghancurkan keranjang Shinra di Reaktor Mako, apakah Anda bingung dengan sesuatu yang disebut Medali Moogle?

Apakah Anda tahu mengapa Cloud Strife memegang item andalannya dengan cara-cara khusus untuk masing-masing bentuknya?

Berikut ini adalah 5 Easter Egg dan rahasia dari FF7R yang mungkin Anda lewatkan:

Medali Moogle Kingdom Hearts

Karakter Final Fantasy VII adalah andalan dalam dunia Kingdom Hearts, dan FF7 Remake membalas budi dengan sesuatu yang langsung dari KH.

Menghancurkan kotak-kotak yang menampilkan logo Shinra adalah cara yang pasti untuk memulihkan HP dan MP di Midgar yang baru, tetapi melakukannya juga dapat menghasilkan Medali Moogle, yang tidak ada dalam gim asli.

Untuk apa item-item ini digunakan dalam FF7 Remake agak tidak jelas sejauh ini, tetapi deskripsi mereka berbunyi "item yang populer di kalangan kolektor."

Di Kingdom Hearts, Medali Moogle adalah barang yang dapat dijual ke toko-toko untuk dengan cepat mendapatkan beberapa mata uang game.

Mereka bisa bernilai banyak Munny untuk Sora, tetapi tampaknya sangat mungkin bahwa mereka dapat melayani fungsi yang sama di FF7 Remake untuk Cloud. Itu misteri FF7 Remake pertama, lanjut rahasia Final Fantasy 7 Remake kedua.

Baca juga: Cara Cheat Final Fantasy 7 Remake PS4.

Demonya Ada Rahasia Akhir Cerita

Seperti semua karya Tetsuya Nomura, demo FFVII Remake memiliki akhir rahasia yang diberikan kepada para pemain yang menerima sedikit tantangan. Dengan memilih 20 menit saat menyesuaikan timer sebelum bos bertarung alih-alih 30 menit, Anda akan membuka kunci adegan 15 detik kecil yang muncul setelah gulunga yang diputar di akhir demo.

misteri final fantasy 7 remake ff7r easter eggs

Untuk implikasi penuh dari akhiran itu, kami sarankan Anda membaca penjelasan lengkap kami tentang adegan lucunya, tetapi pada dasarnya ini adalah visi singkat bahwa Cloud mengalami kilas balik ke memori yang ditekan.

Lagu Kemenangan Barret

Final Fantasy memiliki beberapa musik yang paling berkesan dalam bermain game, terutama kemenangan gembar-gembor pasca-pertempuran yang terjadi pada akhir setiap kemenangan.

Final Fantasy VII yang asli memiliki beberapa nada kemenangan yang paling berharga dan mengesankan dari semuanya.

Tetapi ketika pertempuran menjadi terintegrasi dengan mulus ke dalam pengalaman gim dengan transisi yang lebih minimalis, gembar-gembor telah sedikit berkurang. Misteri FF7R.

Untungnya, karakter waralaba yang paling ramai telah membuat tujuan mereka untuk mengisi kekosongan dengan suara mereka sendiri.

Dalam Final Fantasy XV, Prompto sesekali menyenandungkan lagu setelah memenangkan pertempuran. Rahasia FF7 Remake terbaru.

Sekarang, dengan Prompto tidak ada, peran itu diambil olej Barret. Secara acak selama demo, ketika dia dan Cloud memenangkan pertempuran, dia akan menyanyi.

Panggilan Misterius Crisis Core

Ingat perkumpulan spin-off Final Fantasy? Crisis Core untuk PSP berfungsi sebagai prekuel yang dibintangi teman Cloud, Zack Fair, pemilik sebelumnya dari Buster Sword yang dulu berkencan dengan Aerith. Di bagian pertama demo Remake FFVII, Anda akan melawan dua tentara Shinra di dekat pintu putar.

Sebelum Anda berharap pada pintu putar itu, lihatlah poster-poster di dinding. Salah satunya akan menjadi iklan jus apel Banora White. Misteri Final Fantasy VII Remake PS4.

Ini adalah referensi yang sangat tidak jelas tentang apel Putih Banora yang ditemukan di Desa Banora di Crisis Core. Pohon-pohon ini berbuah secara acak sepanjang tahun, yang mendorong penduduk setempat untuk menyebutnya. (Kamu bahkan tidak bisa mengarangnya!).

Pertarungan Cloud

Cloud memiliki krisis identitas yang cukup besar dalam Final Fantasy VII pertama. Pemain akhirnya menemukan bahwa hidupnya ditentukan oleh dua orang: Zack Fair dan Sephiroth.

Dalam Final Fantasy VII Remake, koneksi dibuat segera terlihat dalam bagaimana Cloud membawa dirinya sendiri. Rahasia FF7R PS4.

Cloud memiliki dua posisi pertempuran yang dapat diubah dengan menekan segitiga, masing-masing referensi tokoh utama dalam kehidupan Cloud.

Dalam mode Operator, Cloud melakukan serangan dengan cepat dan cepat seperti yang pernah dilakukan Zack Fair.

Sedangkan di Mode Punisher, Cloud meninggikan posisinya, mengarahkannya ke bawah, mirip dengan posisi bertarung Sephiroth. Itulah misteri di game Final Fantasy 7 Remake apakah sobat tertarik mencari tahu dan mencoba trik rahasia FF7R tadi bersama Tifa, Aerith dan Cloud? Selamat bermain.