Skip to main content

Cara Cheat Final Fantasy 7 Remake PS4 Bahasa Indonesia

cheat final fantasy 7 remake bahasa Indonesia ps4

Jika sobat bermain FF7 Remake dan mau tahu plot cerita buat unlock Vault item, berikut caranya. Sepanjang petualangan Anda, Anda mungkin menemukan Final Fantasy 7 FF VI Remake mengunci pintu dengan simbol naga emas. Tanda adanya akses cara cheat game Final Fantasy 7 Indonesia untuk Sony PlayStation 4, PS5, Xbox One S/X PC. Menyelesaikan misi dengan cepat, kumpulan trik kode rahasia unlock item terbaru.

Karena ini adalah gerbang, Anda dapat melihat ada beberapa barang di dalamnya, tetapi bagaimana Anda membuka pintu yang terkunci ini? Kami di sini mencoba untuk membantu.

Anda tidak akan dapat mengakses pintu-pintu ini sampai Chapter 14 Final kumpulan Easter Eggs Fantasy 7 Remake, ketika pencarian sisi Cornea Secret Stash diberikan kepada Anda oleh Damon, jurnalis yang pertama kali Anda temui dengan Aerith di Chapter 9.

Damon dapat ditemukan di luar dari kota kecil dekat jalan yang menuju Nuts 'n' Bolts Hill pada peta. Dia memberi tahu Anda tentang kelompok Shinra yang telah berusaha untuk merebut aset Coreno, tetapi seseorang mencuri kunci ke brankas rahasia Cornea.

Damon percaya ini terkait, dan dia menempatkanmu di jalan untuk menemukan kunci ini, yang pada akhirnya akan menuntunmu untuk dapat mengakses Final Fantasy 7 Remake pintu terkunci. Trik rahasia Final Fantasy 7 Remake tips tersembunyi.

Setelah Anda memiliki pencarian, portal panggilan pertama Anda sebenarnya ditandai di peta Anda (sisi kanan Map). Anda harus menuju ke tempat persembunyian Angel di Lookout Point dengan menuju melalui Nuts 'n' Bolts Hill dan Steel Mountain.

Lakukan dengan mengikuti jalan ke kanan Damon. Terus ikuti jalan lurus ke depan. Anda harus melalui terowongan, di mana Anda terus mengikuti jalur yang sama ke kiri sampai Anda mencapai area tertutup, di mana Anda dapat melihat Chocobo jika Anda juga mengambil pencarian pencarian Chocobo.

Lanjutkan untuk memantau Easter Egg FF 7 Remake lainnya dengan mengikuti jalan di sekitar, di mana Anda akan melihat beberapa tangga di sisi kiri. Tangga ini mengarah ke lokasi salah satu kubah yang terkunci, jadi ada baiknya diingat karena Anda harus kembali ke sini untuk membukanya.

Untuk saat ini, kepala melewati tangga dan terus mengikuti jalan setapak di sekitar, sampai Anda datang ke daerah dengan Smogger.

Setelah Anda mengalahkan musuh, ambil jalan setapak di sebelah kanan dan naiki tangga. Terus ikuti jalan di sekitar melalui beberapa tangga sampai Anda mencapai tempat persembunyian, di mana Anda harus melihat Mirielle.

cara cheat ff7 remake easter eggs kode

Bicaralah padanya dan pastikan untuk mengambil catatan tepat di belakangnya yang memberikan petunjuk ke lokasi ketiga brankas Cornea. Mirielle menyuruhmu pergi dan mencari Kyrie.

Jika Anda kembali ke jalan yang Anda datangi dan kembali ke area di mana Smogger mungkin respawned, kepala jalan di sebelah kiri saat ini dan ikuti jalan yang sama sepanjang jalan kembali sampai Anda mencapai celah yang dapat Anda peras melalui.

Anda harus bertemu dengan beberapa Ringmaw, Gorgers, dan Hedgehog Pies saat Anda mengikuti jalan. Cheat Final Fantasy VI Remake Indonesia. Ketika Anda melewati ruang, Anda akan mendengar karakter berambut merah, Johnny.

Johnny akan memberi tahu bahwa dia telah dirampok dan memberi tahu Anda tentang lokasi Kyrie, yang dapat ditemukan di gereja tempat Anda awalnya bertemu Aerith on Sanctuary way, yang juga memulai pencarian Tomboy Bandit yang perlu Anda selesaikan untuk mendapatkan kunci ke lemari besi.

Kepala melewati platform stasiun dan ikuti jalan menyusuri jalan Sanctuary sampai Anda mencapai gereja, dan kemudian berbicara dengan Kyrie.

Setelah berbicara dengan Kyrie, Anda akan ingin kembali ke Wall Market untuk mengambil bagian dalam pertarungan di Corneo's Colosseum atas nama Kyrie.

Anda dapat dengan cepat melakukan perjalanan di sana dengan menumpang kereta Chocobo menggunakan rambu langsung di luar gereja.

Di Colosseum, pilih pertandingan khusus di mana Anda akan sekali lagi menghadapi Beastmaster, kecuali kali ini ia memiliki Hellhound di belakangnya.

trik rahasia final fantasy vii remake 7 ps4

Hellhound lemah terhadap Emblem es, jadi pastikan Anda memiliki Ice Materia yang lengkap dan manfaatkan emblem Blizzard yang paling kuat. Setelah menyelesaikan pertandingan, Anda dapat segera kembali ke Kyrie di gereja untuk mendapatkan kunci.

Alur dan Jalan Cerita Final Fantasy 7 Remake PS4 - Membuka Vault (Unlock Quest Melengkapi Misi)

Sekarang Anda memiliki kuncinya, yang harus Anda lakukan adalah benar-benar menuju ke tiga brankas pintu yang terkunci dan membukanya.

Keluarlah dari gereja dan sekali lagi gunakan plang Chocobo untuk melakukan perjalanan ke "Jalan Tol Yang Terputus - Jalan Masuk." Setelah Anda tiba, Anda akan ingin menuju ke kanan, dan ikuti jalan sampai Anda merunduk di bawah pintu masuk untuk memasuki terowongan yang runtuh.

Setelah masuk, belok ke kiri dan di sana Anda akan menemukan lemari besi pertama, di mana Anda dapat menghancurkan semua kotak dan menjarah peti di dalam untuk mendapatkan simpanan, cheat FF7 Remake PS4 Bahasa Indonesia.

Pintu lemari besi berikutnya membawa Anda kembali ke Steel Mountain dan kembali menaiki tangga yang kami sebutkan sebelumnya saat Anda menuju tempat persembunyian.

Cara tercepat untuk sampai ke sana adalah kembali keluar dari terowongan yang runtuh dan sekali lagi menggunakan plang Chocobo express, tempat Anda ingin bepergian ke "Sector 5 Undercity - Entrance."

Setelah Anda tiba, keluarlah dari kota dan kembali ke jurnalis, dan ikuti jalan yang sama kembali ke tangga yang Anda ambil sebelumnya untuk mencapai lemari besi kedua.

Gudang terakhir terletak di selokan, dan satu-satunya cara untuk kembali ke sana adalah melanjutkan pencarian utama. Pergi ke Wall Market dan pergi ke tempat Don Corneo dan masuk ke kamarnya menaiki tangga.

Di sini Anda akan bertemu Leslie yang meminta Anda untuk turun ke selokan bersamanya untuk mengejar Corneo. Intinya Anda harus cukup mengikuti garis pencarian untuk mencapai brankas.

Selama pencarian, Anda akhirnya harus mengejar Shoat nakal. Saat Anda terus mengejarnya, Anda akan menghadapi banyak pertempuran melawan Abzu Shoats. Setelah akhirnya berhenti dan Anda bertarung, terus ikuti Leslie.

Akhirnya, dia akan mengatakan bahwa Corneo tepat di depan ketika Anda mencapai tangga. Anda akan melihat saklar daya ke sisi tangga ini dan Anda ingin menyalakannya.

Ini mengeringkan air dari Bekas Area Pembuangan, dan Anda akan melihat adegan jalan pintas yang menunjukkan Anda pintu ke brankas terakhir.

Di sinilah Anda akan ingin menggandakan kembali dari tangga ke daerah Anda mengejar Shoat dan mencoba untuk mendekatinya. Seharusnya cukup jelas dari peta ke mana Anda harus pergi.

Pintu brankas terakhir ada di sisi kiri area itu, tetapi bersiaplah, karena Anda harus bertarung dengan Pangeran Sahagin untuk mendapatkan isi di dalam brankas.

Menggunakan Emblem es dan api di sini untuk mengejutkan itu adalah taruhan terbaik Anda. Setelah Anda mengalahkan musuh dan menjarah semua peti dan menghancurkan kotak-kotak, Anda harus kembali ke tangga dan menyelesaikan pencarian utama sebelum Anda dapat membalikkan sisi pencarian.