Skip to main content

Foto langka Shani JKT48 beredar bikin Wota marah

Sobat wota pastinya mengenal shani indira natio member jkt48 gen tiga yang kemarin baru juara senbatsu sousenkyo 2019 dan jadi center single original pertama grup berjudul Rapsodi.

Shani jkt48 juara ssk karena dukungan fans beratnya gadis asal yogyakarta itu sepenuhnya totalitas untuk mengalahkan feni asal bandung di posisi kedua dengan jarak hasil vote akhir sangat jauh.

Saking banyaknya fans shani, dia bahkan dulu sering diikuti oleh seorang penggemar ketika pulang theater. Itu zaman-zaman awal generasi 3 waktu Ace gen 3 masih andela, milenia, dan elaine.

Banyak sekali followers shani di media sosial baik twitter dan instagram suka mengikuti tiap postingan yang diunggah shani, baik dalam bentuk teks, video hingga foto.

Tidak jarang juga penggemar fanatik menyimpan foto shani jkt48 ke galeri laptop dan smartphone buat dijadikan koleksi, bahan penelitian sampai bahan ya gitu.

Nah, kebetulan kemarin lagi heboh ada satu foto shani tersebar dan belum pernah diupload dimana pun baik di medsos pribadinya, akun cadangan pribadi dia, atau bahkan photobook smile at home jkt48 juga tidak ada.

Memang selangka apa sih? Berikut merupakan fotonya

foto langka shani indira natio jkt48

Foto langka shani jkt48 itu sempat diupload ke Jeketifeed lalu dihapus oleh adminnya karena banyak mendapatkan kecaman wota.

"Ajarin dong mas jago." tulis seorang fans.  "Ciee cie dapat dari japri ya, skyman nih pasti." kata fans lain.

Sangat banyak wota mengira bahwa itu foto didapatkan dari japri (Jalur Pribadi) antara seorang pria dengan shani di chat khusus suatu platform sehingga tersebar.

Pengirimnya mengaku kalau dia dapat fotonya itu memang dari seseorang pria yang selama ini dikenal dekat sama shani jkt48, tapi pelakunya enggan mengungkapkan siapa cowok yang dimaksud.

Sudah jadi rahasia umum kalau fans yang berhasil japri bersama member jkt48 itu benar adanya, bahkan stevesakurasi menikah dengan andela eks jkt48 awal mulanya adalah suka chatting bareng.

Steve adalah fans akb48 sejak 2009 sebelum jkt48 hadir dia sudah mengidolakan akb, begitu jeketi datang dia menjelma jadi seorang fans sepuh yang disegani satu fandom jkt48.