--> Skip to main content

Andela Yuwono Menikah dengan Fans JKT48 SteveSakurasi

Masih ingat Stevesakurasi? Wota sepuh yang selalu disegani di jagat fandom JKT48? Dia memang dulunya penggemar JKT48, bahkan sebelum JKT48 dibentuk oleh Yasushi Akimoto sebagai grup saudari AKB48 luar negeri pertama, Steve Sakurasi sudah jadi wota AKB.

Lalu ingatkah dengan Andela Yuwono? Gadis lugu yang akrab disapa Ndelu waktu masih jadi member JKT48 itu lama tak terdengar usai graduate dari grup 4 tahun silam. Andela fokus pada pendidikannya, dan di penghujung 2019 ia melengkapi kelulusannya dengan wisuda dari kampus.

Andela Yuwono Menikah dengan Fans JKT48 SteveSakurasi
Pernikahan Andela Yuwono & Stevesakurasi

Tak lama usai wisuda, Andela Yuwono menikah dengan Stevesakurasi. Wota yang dulunya fans Andela, setia dan totalitas mendukungnya habis-habisan di Senbatsu Sousenkyo.

Seusai graduate dari JKT48 memang Andela Yuwono secara terbuka pamerkan hubungan asmara dengan Stevesakurasi. Fans JKT48 khususnya penggemar Andela pun dibuat terkejut atas kisah cinta mereka berdua.

Kini Andela Yuwono menikah sama orang yang dulu mungkin cuma sekadar fans belaka. Tapi ya itulah cinta, tidak disangka kapan dan dari mana datangnya, selamat dan berbahagia buat mereka berdua.

Terlepas dari apa faktornya, intinya Wota yang selama ini berdelusi bisa membuka kesempatan emas menjadikan oshimen mereka di JKT48 sebagai istri masa depan terbuka lebar.