Skip to main content

Daftar Photobook BNK48 Semua Member Terbaik

Foto Album atau Photobook adalah sekumpulan foto public figure yang dirilis dalam bentuk buku disertai dengan konten tambahan berupa wawancara, fakta dan profil mengenai artis tersebut. Photobook BNK48 yang berisikan para member berjumlah puluhan orang juga sudah dirilis.

Sobat mungkin paham kalau merilis Photobook bukanlah suatu hal mudah bagi seorang aktris. Apalagi dengan konsep 48 Group seperti sekarang, persaingan antar anggota kian ketat membuat mereka harus bekerja keras demi mendapatkan giliran rilis Photobook.

Berikut ini kami sampaikan Photobook BNK48 yang isinya prediksi merupakan para personel idol group asal Bangkok, Thailand yakni BNK grup 2020 saudarinya CGM48 Chiang Mai.


Cherprang Areekul

Singkatnya Cherprang lahir di kota Songkhla menjadi salah satu member BNK48 paling cantik dan popularitas dia mungkin yang terbaik diantara personil lainnya karena dialah satu-satunya member yang dapat kesempatan bermain film, drama, jadi MC/Host, model majalah hingga bintang iklan.

Jennis Oprasert

Dikenal sebagai pecinta K-Pop tak lantas membuat Jennis lepas dari Photobook BNK48. Wanita yang ramah senyum ini membuat siapa pun pria akan terpana melihat kecantikan wajahnya dan keanggunan dia dalam berpakaian selalu jadi daya tarik tersendiri.

Warattaya Deesomlert Kaimook

Kaimook punya banyak fans dari Indonesia, dia juga sering berinteraksi dengan penggemar luar negeri menggunakan bahasa darimana asal fans tersebut. Makanya ketika ada gelaran BNK48 General Election posisinya terus meningkat di 2019 ini khususnya.

Kunjiranut Intarasin Jane

photobook jane bnk48

Bagi sebagian wota mungkin Jane BNK48 menjadi idola baru karena dia berhasil menjuarai ajang bergengsi Senbatsu Sousenkyo 2020 mengalahkan pesaing abadinya yaitu Cherprang dengan perbedaan jarak 30 ribu suara. Ia akan tampil berbeda di Photobook BNK48 edisi spesial ini.

Baca juga: 100 Fakta Jane BNK48.

Pimrapat Phadungwatanachok Mobile

Inilah member BNK yang hobi Cosplay, Memasak dan Berenang. Usia Mobile BNK48 masih 17 tahun diprediksi akan memiliki masa depan cemerlang sebagai personel grup mau pun secara keseluruhan di industri hiburan Thailand. Ia punya keahlian Make-up dan pernah tampil sama Stefi eks JKT48 di teater AKB48.

Punsikorn Tiyakorn Pun

Gadis asli Bangkok ini memiliki skil Fotografi, ia menempati ranking ke-4 di BNK48 Senbatsu Sousenkyo dengan total perolehan suara sebanyak 46.510 mengalahkan Noey, Kaew dan Tarwaan tiga sahabatnya sendiri. Pun dipuji karena berhasil masuk Photobook BNK48.

Selamat kepada para member yang berhasil terpilih buat dipajang di Photobook BNK48 kalian memang luar biasa hebat, dukung terus semua anggota idol group tersebut agar senantiasa menghibur penonton.