--> Skip to main content

Skuad EVOS dan RRQ untuk MSC 2020 Mobile Legends

evos rrq msc 2020

Cuma berselang dua hari sejak Grand Final MPL Season 5 yang dimenangkan oleh Rex Regum Qeon (RRQ Hoshi), kini dua finalis langsung mengumumkan roster mereka untuk berkancah di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MLBB MSC) 2020 bulan Juni.

MSC edisi tahun ini diselenggarakan di kota Manila, Filipina. Menurut rencana bakal digelar bulan Juni, tapi kalau situasi masih kurang menentu kemungkinan akan diundur atau bahkan dibatalkan, kita tunggu pengumuman resmi Moonton.

RRQ Hoshi dan EVOS Legends yang masuk Grand Final MPL akan melaju ke babak fase grup mewakili Indonesia secara otomatis, akan ada belasan tim dari berbagai negara di Asia Tenggara yang berlaga di MSC 2020.

Untuk itu, hari ini di Nimo TV baik EVOS beserta RRQ Hoshi mengumumkan pemain yang bakal tanding di ajang MSC 2020 mendatang, berikut merupakan roster mereka.

  • Skuad RRQ Hoshi
Pelatih: James Chen
Roster / Pemain: Lemon, R7, Xin, LJ, Wizzking, Vyn dan Tuturu

  • Skuad EVOS Legends
Pelatih: Zeys (Bjorn Ong)
Roster/Pemain: Bajan, Rexxy, Luminaire, R e k t, Wannn, Oura, dan Donkey.

Luminaire alias Ihsan mengaku timnya sudah move on atas kekalahan dari RRQ di final MPL Season 5. "Yukk menatap MSC, thanks buat supportnya. Sekarang kita fokus persiapan ke MLBB MSC. #EVOSROAR" tulis Ihsan dalam Instagram Stories.

Baca juga: Jadwal MSC 2020 RRQ Hoshi dan EVOS.

Prediksi untuk tim Indonesia sepertinya akan melaju cukup jauh, mengingat komposisi EVOS eSports dan RRQ saat ini sedang kuat-kuatnya. Apalagi EVOS baru saja menjuarai turnamen tingkat dunia M1 dengan tiga roster serupa.

RRQ masih dengan skuad yang sama saat final MPL, dengan menyimpan Tuturu dan Wizzking sebagai roster cadangan. Apalagi strategi dan susunan meta pilihan hero RRQ Hoshi memang berbeda tiap game, sehingga cukup sulit ditebak oleh lawannya.