Skip to main content

Jadwal MSC 2020 Tim Mobile Legends Indonesia EVOS dan RRQ

Jadwal MSC 2020 Tim Mobile Legends Indonesia Siap Beraksi

Turnamen tahunan Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) edisi 2020 bakal kembali diselenggarakan. Sama seperti 2019, Filipina ditunjuk menjadi tuan rumah oleh Moonton. Entah mengapa mereka batal nenggelarnya di Jakarta.

Mengingat banyak tim eSports terbaik Mobile Legends Bang Bang yang bermarkas di Indonesia sebut saja EVOS eSports yang musim lalu juara M1 World Championship, ada juga RRQ Hoshi yang sukses memenangkan MPL Season 5.

Tim-tim Mobile Legends di Indonesia masih tetap disegani dunia, mengingat sebagai salah satu wilayah paling kuat cabang MLBB, kemungkinan itulah alasan mengapa M2 dilaksanakan di Jakarta.

Juara bertahan MSC 2019 adalah ONIC eSports, lagi-lagi tim Indonesia yang unjuk taring di kancah dunia. Kompetisi MSC 2020 diprediksi bakal sangat menarik daripada sebelumnya mengingat komposisi META berubah sangat signifikan.

Jadwal MSC 2020 Mobile Legends: mulai 10 sampai 14 Juni.
Venue: SM Mall of Asia Arena, Manila, Filipina.
Detail: Fase Grup dijalankan pada 10-11 Juni, dan babak final 12-14 Juni.

Hadiah juara MSC 2020 sangat menggiurkan yakni 150 ribu dolar AS atau sekitar Rp2 Miliar yang menjadikannya semakin menarik.

Selain Indonesia dan Filipina, tim kontestan berpartisipasi di MSC 2020 ada yang berasal dari Malaysia, Myanmar, Vietnam, Kamboja, Laos, Thailand, hingga Singapura.

Seluruh tim yang bertanding di MSC 2020 merupakan perwakulan tiap negara yang jadi finalis pada turnamen MPL, dalam hal ini Indonesia akan diwakili EVOS dan Rex Regum Qeon yang tanding di Grand Final MPL Musim Kelima.