--> Skip to main content

Akui Skandal, Xu Jiaqi Keluar Graduate dari SNH48

xu jiaqi graduate snh48 dating scandal

Anggota generasi senior dari grup idola SNH48 Shanghai, Xu Jiaqi alias Kiki resmi mengumumkan kelulusann seperti yang sobat wota sudah ketahui. Sebelumnya gadis yang punya nama samaran JiaQi atau Kiki itu memang dirumorkan segera keluar dari SNH48.

Xu Jiaqi bergabung SNH48 pada awal grup dibentuk sebagai Trainee gen 1,5. Ia selanjutnya dipromosikan ke Team HIII, ketika SHY48 dinyatakan bubar bersama CKG48, Junyu ditransfer ke Team SII grup SNH48 pada Grand Shuffle 2019.

Sebenarnya kabar Xu Jiaqi graduate bukan satu-satunya bagi SNH48, sebelum itu mereka juga diterpa badai member yang lulus dan mengundurkan diri.

Nama akun Weibo Xu Jiaqi yang tadinya @SNH48-Kiki sudah diganti dan resmi berubah menjadi namanya sendiri dalam bahasa Mandarin. Ini seolah mengonfirmasi terkait pengunduran dirinya.

Ketika berkunjung ke gedung SNH48 Star Dream saat Maret 2020, penggemar sejatinya berharap Xu JiaQi bakal menjadi The Next Ace, namun apa daya yang terjadi dia malah memilih keluar.

Desas-desus yang sempat beredar di jejaring sosial mengatakan bahwa Xu Jiaqi terlibat skandal kencan dengan pria berusia 37 tahun seorang direktur perusahaan IT akhir 2019 silam.

Baca juga: Minegishi Minami AKB48 Diserbu Fans BTS.

Kiki Snh48 memang dikenal sebagai wanita yang pendiam namun di balik sifat dia itu ternyata menyimpan segudang rahasia yang sulit dijelaskan seperti kencan dengan pacar barunya.

Bahkan beberapa foto hingga video menampilkan dirinya juga sudah beredar terlalu luas. Ini pertama kali diunggah seorang warganet melalui medsos Instagram, menurut info lebih lanjut mengungkapkan bahwa Xu Jiaq8 bakal segera menikah dengan pria yang juga fansnya dulu.

Meski demikian sobat tampaknya akan terus bisa menyaksikan penampilan Xu Jiaqi walau sudah grad, karena dalam postingan terbarunya dia menuliskan "Aku akan terus bernyanyi." menandakan solo karir tanpa SNH48 bakal segera ditempuhnya.(tc/ff)