--> Skip to main content

Kasus minegishi minami Akb48 diserbu fans Bts V

Kasus minegishi minami Akb48 diserbu fans Bts V, pacaran?

Apakah benar pacar Kim Taehyung Bts adalah minami minegishi member Akb48?

Grup BTS asal Korea Selatan saat ini menikmati kesuksesan di seluruh dunia dengan merilis album studio terbaru mereka "Map of the Soul: 7".

Tentu dengan rilis album baru ini sepertinya beberapa penggemar mereka ... sedikit lebih bersemangat dari biasanya.

Sayangnya untuk anggota AKB48 Minami Minegishi, ia harus mengalami beberapa kemarahan mereka. Kembali pada bulan Desember 2019, Minami memposting foto kukunya yang baru saja dirawat, dengan warna ungu yang cantik.

Namun, hal itu tiba-tiba mulai mendapat perhatian online di berbagai komunitas online pada awal Maret 2020. Tak lama kemudian berbagai profil SNS-nya dibanjiri oleh komentar marah dari penggemar BTS, khususnya penggemar V (Kim Taehyung).

Ungu memiliki makna khusus untuk penggemar BTS, yang berakar dari kutipan oleh V. "Ungu adalah warna terakhir dari warna pelangi, jadi itu berarti aku akan percaya dan mencintaimu untuk waktu yang lama," Miichan membuat posting Instagram-nya pada 29 Desember, sehari sebelum ulang tahun V pada 30 Desember.

Jadi karena itu, beberapa penggemar berpikir dan mereka diam-diam berkencan atau dia menyukainya. Itu sampai ke titik di mana Minegishi Minami harus tweet tentang kejadian itu, mengatakan bahwa bahasa kasar yang dia terima cukup menyakitkan.

Banyak penggemar yang terus meminta maaf kepada Minegishi Minami atas nama orang-orang yang mencoba menyerangnya. Sementara itu, AKB48 bersiap-siap untuk merilis single terbaru mereka "Shitsuren, Arigato", dan BTS sedang mempersiapkan tur global mereka mulai bulan April.