Skip to main content

Usai Skandal, Umeyama Cocona Graduate dari NMB48

Skandal umeyama cocona nmb48 graduate profil

Memang cuaca belakangan beberapa hari terakhir lagi mendung dan sangat sejuk menjadi nikmat untuk menyajikan secangkir kopi atau teh hangat ditemani dengan biskuit yang amat melegenda di masyarakat yaitu Oreo. Sambil membahas skandal Umeyama Cocona graduate dari Nmb48.

Bicara soal kasus para anggota grup musik wanita asal Jepang memang tidak ada habisnya. Mereka selalu terikat aturan anti cinta yang seolah melarang para gadis negeri Sakura untuk memiliki seorang pacar. Sehingga memuat Umeyama Cocona terkena skandal kencan sama sang kekasih.

Padahal seperti kita tahu mereka justru berada di titik puncak sedang merasakan yang namanya kasmaran serta romantisme. Tapi apa daya, peraturan ketat demi bertahan dan eksistensi di industri J-Pop benar-benar memaksa mereka menaati Golden Rules yang dibuat produser Yasushi Akimoto.

Aki-P juga sampai sekarang belum pernah menjelaskan lebih detail panjang lebar mengenai Golden Rules tersebut. Bahkan beberapa kali dia diundang wawancara oleh tabloid majalah mingguan, siaran radio, televisi, acara talk show, namun ketika ditanya tentang Renai Kinshi Jourei (Aturan Anti Cinta) ia seolah mengalihkan perhatian obrolan.

Kemungkinan keputusan Umeyama Cocona Graduate dari NMB48 diambil setelah tak kuasa menerima banyaknya hujatan dan ejekan yang datang non-stop tanpa henti dari fans. Meski sebenarnya kasus sudah terjadi cukup lama, memang orang yang baru diangkat jabatannya seolah diungkit kesalahan lamanya kembali.

Padahal sejatinya NAMA ditunjuk sebagai pengisi posisi Double Center (W-Center) bersama Yamamoto Ayaka pada single ke-23 NMB48 "Datte Datte Datte" yang digadang-gadang jadi titik balik kebangkitan karirnya usai terkena skandal kencan bersama pacar dia beberapa waktu lalu.

Kala itu Cocona Umeyama tertangkap kamera sedang berjalan berdua dengan mesra, ada satu foto yang menampilkannya di sebuah ruangan kamar hotel bersama seorang diduga pria berusia 30 tahunan.

Agensi Showtitle Entertainment yang menaungi Umeyama Cocona enggan berkomentar terkait hal ini. Seperti dikutip dari Modelpress, mereka akan berdiskusi lebih lanjut dengan gadis asal Osaka itu untuk menentukan langkah yang harus diputuskan.

Seperti diketahui sebelum Umeyama Cocona graduate dari Nmb48 akibat skandal yang dialaminya ia sudah menandatangani kontrak jadi talenta perusahaan agensi lain dan sepenuhnya lepas dari Yoshimoto.