--> Skip to main content

NMB48 Rilis Single ke-23 "Datte Datte Datte" Keren MV Barunya


Kemungkinan sobat telah memahami lirik lagu Datte Datte Datte Nmb48 single ke 23 mereka sejauh ini memang digemari banyak orang Jepang berbagai kalangan. Bahkan tidak sedikit masyarakat awam yang memutar dan membagikan unggahan foto tangkapan layar ketika sedang memainkan lagu tersebut di Apple Music, Spotify dan JOOX.

Lagu NMB48 "Datte Datte Datte [だってだってだって]" memang sedikit berbeda, bila sobat wota belum mengetahui, dua orang member yang dipercaya untuk mengisi posisi center antara lain Yamamoto Ayaka dan Umeyama Cocona ratu gravure masa depan grup.

Cocona Umeyama dikenal sebagai gadis ceria, riang gembira pembawa kebahagiaan fansnya. Ia ramah kepada setiap rekan di tim dan grup Nmb48, selalu menghormati junior dan senior. Itulah kenapa daya tarik Datte Datte Datte sebagai single terbaru NMB48 menjadi bertambah.

Karenanya, total penjualan Datte Datte Datte menjadi perhatian khusus. Lalu berapa keping, kopi dan eksamplar yang terjual hingga saat ini? Well, bisa dibilang lumayan.

Meski NMB48 tidak ada sejarahnya menargetkan angka spesifik seperti AKB48 yang harus terjual sejuta CD single tiap perilisan, tapi semakin tinggi tentunya bakal makin bagus buat reputasi grup.

NMB48 terbilang masih sangat junior dibandingkan SKE48 dan AKB48. Ia satu angkatan sama JKT48, tapi sejauh ini fans NMB tidak mementingkan berapa total CD / DVD yang berhasil terjual di pasaran.

Mereka lebih fokus kepada musik dan hasil lagunya apakah dapat dinikmati & sesuai selera pecinta J-Pop. Walau dari segi cover / sampul CD cukup menarik dipenuhi warna-warni, plus Murase Sae yang rilis photobook S Ga ii kemarin dapat lagu solo.

Ya, Sae Murase bakal diberikan solo song pertamanya selama di grup dengan judul "Imifu (イミフ)" versi Theater. Tentu ini menjadi tahun yang cemerlang baginya, mengingat sebelumnya dia merilis PB dan mendapatkan 800 ribu followers di platform WEAR.

Berikut merupakan tracklist dan coupling song single ke-23 NMB48 Datte Datte Datte:
  • Datte Datte Datte [Senbatsu / All Type] 23rd Single
  • Ikenaikoto [Shiroma Miru / All Type]
  • Hate [Team N / Type A]
  • Seishun wa Brass Band [Team M / Type B]
  • Be Happy [Team BII / Type C]
  • Suki ni Natte Gomennasai [LAPIS ARCH / Type D]
  • Imifu [Murase Sae / Theater Edition] 
Disini juga Miru Shiroma berhasil dapat lagu solo judulnya "Ikenai Koto (イケナイコト)". Walau banyak fans tidak setuju Mirurun diberi lagu spesial, namun setidaknya akan jadi tolok ukur dan pembuktian bagi gadis asal Osaka tersebut.

Syuting MV Datte Datte Datte NMB48 mengambil spot lokasi di wilayah mereka berasal yakni Namba. Tentunya video klip menceritakan tentang asal muasal grup musik ini dibentuk hingga sejarah kisah yang membawanya sukses.

Sekian dulu pembahasan kami mengenai NMB48 Datte Datte Datte single ke-23 yang lebih berwarna dan tentunya makin berbeda berkat desain cover bagus serta liriknya bersahaja.