--> Skip to main content

Total Penjualan Photobook S ga ii Murase Sae NMB48

Rar Murase sae 1st photobook s ga ii scans pb saepii

Kali ini anggot generasi kedua dari grup Nmb48 Murase Sae merilis photobook pertama yang diberi judul "S ga ii" [Sがいい]. PB Saepii ini merupakan debut baginya di dunia per-photobook-an, ia akhirnya mencapai salah satu impiannya sejak lama.

Ya, Sae Murase adalah member aktif Nmb48 yang sering disebut sebagai salah satu personil dengan wajah paling fotogenik. Ketika mendapatkan tawaran kerja sebagai model majalah, pose fotonya selalu memikat perhatian warganet.

Atas bakat dan popularitasnya, gadis kelahiran kota Saitama itu kemudian dipilih menjadi model eksklusif majalah WEAR. Ia bergabung dengan beberapa model papan atas Jepang lainnya sebagai bintang Wear.

Bahkan akun WEAR miliknya sudah sukses menggaet lebih dari 745,000 pengikut. Jumlah followersnya meningkat signifikan pada puncaknya yakni sepanjang tahun 2019 silam, dimana Murase Sae terpilih jadi model Runway Tokyo Girls Collection SPRING/SUMMER.

Popularitas Murase Sae sebenarnya sudah terlihat menanjak ketika dia berpartisipasi dalam ajang survival Mnet, PRODUCE 48. Banyak penggemar K-Pop yang sebelumnya tidak tahu menahu soal AKB48 Group kemudian terpukau dengan aksi Saepii.

Begitu juga dengan Sae Murase yang amat menggemari Korea Selatan mulai dari musik, kultur, kuliner, budaya, hingga drama. Itulah kenapa photobook S ga Ii Murase Sae ini mengambil lokasi pemotretan di Korsel.

Menurut pengakuan Murase Sae dalam postingan akun WEAR miliknya, sesi pemoteetan PB S ga ii dilakukan di Seoul, Incheon dan Busan. Baik pemilihan nama untuk judulnya sampai lokasi buat syuting juga semua ditentukan olehnya sendiri.

"Kabar baik! Aku akan rilis Photobook "S Ga II" dijual April 2020. Aku melakukannya di Korea, jadi silakan tunggu dan mohon dukungannya." tulis Murase Sae dalam akun Wearnya.

Merilis photobook merupakan salah satu pencapaian berharga bagi para personil 48 Family. Tidak semua bisa mendapatkan kesempatan emas ini, bahkan mereka yang diberikan giliran pun memiliki tugas berat.

Tugas beratnya adalah menjual photobook sesuai target atas kesepakatan bersama antara manajemen, member dan penerbit. Jika berhasil capai target, maka peluang bagi member yang bersangkutan untuk rilis Photobook berikutnya amat besar.

Itulah kenapa promosi jor-joran terus dilakukan oleh member mulai dari membuat akun khusus informasi PB mereka, janji melakukan sesuatu jika terjual di angka tertentu, berbagai macam cara digunakan oleh member termasuk berpose gravure nan menggoda.

Meski sering jadi model sampul majalah, Saeppi yang sebelumnya sangat jarang pose gravure di Photobook pertamanya bakal diisi penuh dengan konten gravure. Ini cara ampuh katanya buat mendorong minat beli publik khususnya fans dia sendiri.

Menurut informasi di akun twitter Saeppi yang bertindak jadi penerbit PB doi adalah perusahaan Shufu & Seikatsusha yang juga sempat menerbitkan photobook Shiroma Miru, Okada Nana serta Saito Asuka Nogizaka46.

Photobook S ga ii Murase Sae ini menjadi salah satu yang terbilang bagus bagi seorang anggota Nmb48 dalam hal total penjualan, berdasarkan data dan statistik yang dikutip melalui Oricon Weekly Book Chart hingga Amazon Japan, semua mungkin sudah sesuai ekspektasi Saepii dan manajemennya.