Cara Menggunakan Remote Raid Pass di Pokemon Go

cara main pokemon go remote raid pass android ios

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips dan trik cara menggunakan Remote Raid Pass dan bermain game Pokemon Go tanpa harus keluar rumah di HP Android dan iOS iPhone.

Pokemon Go Remote Raid Pass adalah tambahan yang bagus untuk game ini sebagai akibat dari keadaan yang tidak menguntungkan saat ini terjadi di seluruh dunia.

Hampir semua orang di belahan dunia didesak untuk tinggal diam di dalam rumah sekarang, tetapi tentu saja itu berarti kesempatan mereka khususnya para gamers untuk bermain Pokemon Go telah terpengaruh.

Niantic telah bekerja keras mencari solusi sementara namun dalam bentuk Pokemon Go Remote Raid Pass (dan beberapa perubahan lainnya), yang dijelaskan di sini.

"Dalam upaya berkelanjutan kami untuk memprioritaskan pengalaman Pokemon GO yang dapat dinikmati dalam pengaturan individu, kami senang mengumumkan bahwa "Remote Raid Pass" tugas penelitian bonus. Penumpukan item-item dan lebih banyak lagi akan datang ke #PokemonGO!.

Cara menggunakan Remote Raid Pass Pokemon Go akan memungkinkan Anda untuk bergabung dengan pencarian yang dapat Anda lihat di layar terdekat, yang berarti Anda tidak perlu meninggalkan rumah untuk melakukan perjalanan fisik di sana.

Seperti Premium atau Free Raid Pass, Anda hanya perlu satu untuk memasuki raid, dan untuk saat ini mereka bekerja secara identik.

Baca juga: Daftar Game MMORPG Terbaik di Android dan iOS.

Namun kemudian, pemain yang berpartisipasi dalam add-on dengan Remote Raid Pass akan memiliki kekuatan serangan yang berkurang dibandingkan dengan pemain yang berada dalam jarak menyentuh serangan. Lagipula, Pokemon Go adalah tentang kelua ruangan.

Niantic mengatakan bahwa mereka akan terus menyesuaikan dan mengubah mekanik Remote Raid Pass gratis dari waktu ke waktu, termasuk berapa banyak pemain yang dapat bergabung dengan grup serangan tunggal jarak jauh bersama dengan kemampuan untuk menyerang dengan teman-teman di mana pun lokasi mereka.

Untuk mendapatkan Pokemon Go Remote Raid Pass, Anda dapat mengambil bundel dari toko dengan harga diskon satu (1) koin segera.

Saat Anda dapat membeli Remote Raid Pass secara terpisah, mereka akan dikenakan biaya 100 koin pada awalnya.

Anda dapat membaca lebih lanjut tentang Remote Raid Pass Pokemon Go di posting blog resmi, yang mencakup rincian tentang tugas-tugas Field Research, bagaimana Pokemon teman dapat mengambil hadiah dari Pokestops untuk Anda, dan buff untuk item seperti Star Pieces, Lucky Eggs, dan Incense.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel