Daftar Game MMORPG Android dan iOS online/offline Terbaik

Daftar Game MMORPG Android dan iOS online/offline

Kumpulan daftar game MMORPG terbaik untuk Android dan iOS online atau offline. Game MMORPG mungkin identik dengan platform PC, tetapi sekarang mereka telah bermunculan dan dapat dimainkan pada platform mobile di hp android atau iPhone.

Game dengan genre MMORPG adalah yang paling populer karena pemain dapat berinteraksi dengan pemain lain, sehingga game terasa lebih hidup.

Berikut ini adalah daftar 5 game MMORPG terbaik. Ayo, lihat daftarnya!

1. LifeAfter

LifeAfter sendiri adalah game mobile MMORPG zombie yang menghadirkan banyak fitur menarik. Untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan zombie, pemain juga harus menghadapi situasi yang ekstrem.

Belum lagi di dunia LifeAfter, hukum tidak berlaku, sehingga membuat pemain harus memperebutkan masing-masing sumber daya yang tersisa.

Pengembang: NetEase
Rilis: 2019
Platform: Android, iOS

2. Lineage 2: Revolution

Lineage 2: Revolution adalah game MMORPG tersedia untuk perangkat Smartphone secara gratis yang menghadirkan berbagai fitur menarik dalam game.

Game ini sendiri mengusung sistem dunia terbuka, yang memungkinkan pemain untuk menjelajah secara luas.   Juga, banyak pencarian dapat diselesaikan oleh pemain dan pemain dapat bergabung dengan klan. Ada empat pilihan kelas untuk dipilih, yaitu manusia, peri, peri gelap, dan kurcaci.

Pengembang: NetMarble
Rilis: 2016
Platform: Android, iOS

3. RPG Toram Online 

RPG Toram Online menyajikan berbagai tugas yang dapat dimainkan oleh gamer, selain itu, pemain juga dapat menjelajah dan bermain dengan player lain. Game ini menggunakan sistem kelas yang memungkinkan pengguna untuk mengembangkan karakter mereka.

Pengembang: Asobimo
Rilis: 2015
Platform: Android, iOS

4. Ragnarok M Eternal Love 

Bagi penggemar game MMORPG, kalian pasti sangat akrab dengan game Ragnarok yang awalnya populer melalui PC. Seiring berjalannya waktu, Ragnarok akhirnya muncul dengan versi mobile dengan judul Ragnarok M Eternal Love dan game ini berhasil memikat perhatian gamers.

Game ini menyajikan mekanisme yang sama seperti versi PC, tetapi dengan tampilan grafis yang lebih baik tentunya. Pemain dapat membangun skil dan status yang mereka pilih dan memilih pekerjaan yang mereka inginkan.

Pengembang: Gravity Interactive
Rilis: 2018
Platform: Android, iOS

5. Arcane Legends

Arcane Legends adalah salah satu game MMORPG fantasi 3D terbaik dari Spacetimes Studios yang tersedia di perangkat seluler.

Dalam game ini, pemain dapat bertarung melawan bos, mencari harta, bergabung dengan tim/klan, membangun karakter, dan juga menyelesaikan pencarian. Arcane Legends adalah salah satu game MMORPG yang masih layak untuk dimainkan hari ini.

Pengembang: Spacetime Studios
Rilis: 2012
Platform: Android, iOS

Itulah beberapa daftar game bergenre MMORPG terbaik versi Android dan iOS offline atau online rilisan para developer ternama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel