Cara Mendapatkan Pulau Bintang Lima di Animal Crossing New Horizons

pulau bintang 5 acnh syarat cara

Ketika unlock pulau biasanya pengguna mau dapat yang langsung bintang 5 harus tingkatkan level di ACNH. Setelah Anda membuka terraforming dan mulai meningkatkan pulau Animal Crossing: New Horizons Anda, langkah alami berikutnya adalah mendapatkan peringkat pulau bintang lima.

Mencapai 3 bintang di ACNG Island nanti sobat dapat hadiah dengan aplikasi terraforming Island Designer dan K.K. Pertunjukan slider.

Sementara jika rating pulau 5 bintang akan bikin sobat dapat resep untuk membuat Golden Watering Can. Saat pulau Anda sempurna, sesekali bunga Lily Lembah akan tumbuh di sepanjang tebing Anda.

Isabelle di gedung Resident Services akan memberi peringkat pada pulau Anda dan beberapa tips untuk meningkatkan pulau Anda.

Dia mungkin memberi tahu Anda bahwa dibutuhkan lebih banyak dekorasi di sekitar kota Anda atau bahwa Anda membutuhkan lebih sedikit gulma atau pohon.

Meskipun kami belum benar-benar menunjukkan angka pasti yang Anda butuhkan untuk mencapai pulau yang sempurna, kami memiliki estimasi.

Berikut daftar apa yang kami miliki ketika kami mendapatkan peringkat bintang 5 pulau Animal Crossing New Horizons.

dapat bintang 5 animal crossing new horizons

Persyaratan dapat bervariasi jika perabotan tertentu (seperti Mercusuar) menghitung lebih banyak poin daripada yang lebih kecil, jadi ide yang baik untuk memiliki campuran yang bagus dari benda besar dan kecil.

Syarat Dapat Pulau Bintang 5 ACNH:.
  • Sekitar 20 perabot Nook Miles (dibeli dengan Nook Miles dari Nook Stop) 
  • Sekitar 50 perabot DIY (dibuat sendiri atau oleh teman) 
  • Sekitar 40 perabot yang dibeli di toko (dari Nook's Cranny atau Nook Shopping) 
  • Sekitar 50 segmen pagar 
  • Sekitar 110 pohon dan 10 rumpun bambu 
  • Sekitar 250 bunga harus mekar, tidak tumbuh atau bertunas 
  • 7 jembatan 
  • 6 landai
Angka-angka ini adalah perkiraan dan tidak boleh dianggap murni dengan nilai mutlak. Alih-alih, gunakan ini sebagai angka sebagai tujuan untuk mencapai peringkat pulau bintang lima.

Penting juga untuk terus berbicara dengan Isabelle, untuk memastikan Anda berada di jalur yang benar. Misalnya, jika dia berhenti memberi tahu Anda tentang kebutuhan lebih banyak perabot, Anda dapat beralih ke tujuan berikutnya yang ia sebutkan.

Peringkat Anda akan diperbarui saat memenuhi persyaratan berikutnya, jadi Anda tidak perlu menunggu sampai hari berikutnya.

Baca juga: Cara Mendapatkan Nook Miles Ticket Gratis di Animal Crossing.

Untuk menghindari lamanya menunggu bunga mekar atau pohon tumbuh, kami sarankan untuk pergi ke Mystery Island Tours dan membawa beberapa tanaman yang sudah bermekaran kembali bersama Anda.

Jika Anda mengisi inventaris (Inventory) Anda, Anda harus dapat membawa kembali beberapa lusin bunga dalam satu perjalanan.

Begitulah tips yang dibutuhkan tentang syarat cara mendapatkan pulau bintang 5 di game Animal Crossing New Horizons Nintendo Switch, jika ada yang ingin ditanyakan silakan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel