Cara Mendapatkan Nook Miles Ticket Gratis di Animal Crossing New Horizons

cara dapat unlimited nmt acnh

Berikut tips dan trik cara dapat Nook Miles Ticket gratis di game ACNH Animal Crossing: New Horizons tanpa kode cheat langsung 10000 NMT Unlimited. Bersantai liburan di pulau tropis Anda sendiri terdengar seperti ide yang bagus, tetapi terjebak di sana untuk selamanya, tidak baik.

Sementara tujuan Animal Crossing: New Horizons adalah untuk membangun pulau Anda sendiri, Anda juga harus menuju ke pulau lain untuk membantu membangun pulau Anda sendiri dengan merekrut penduduk desa baru untuk bergabung dan semacamnya.

Ini tidak selesai secepat yang dibayangkan, tetapi Anda kemudian dapat melakukan penerbangan setelah bandara dibuka untuk pergi ke pulau orang lain. Anda akan memerlukan Tiket Nook Miles untuk melakukan ini, dengan Anda bisa mendapatkan Nook Miles Ticket Unlimited secara gratis NMT.

Cara Dapat Nook Miles Ticket NMT Gratis di ACNH

Segera setelah bandara dibuka di pulau Anda, Anda dapat masuk dan berbicara dengan petugas Airport. Pada titik ini, Anda dapat membuka gerbang untuk orang lain atau mengunjungi pulau-pulau lain dengan menghubungkan secara lokal atau online.

1. Selesaikan bangunan Rumah sepenuhnya.

2. Usai Tom Nook berkata, bahwa pembangunan sudah rampung maka tunggu hingga hari kedua.

3. Tom akan memperkenalkan Anda dengan layanan Nook Miles Plus.

4. Keesokannya, rampungkan misi dan tugas (Quest) yang harus diselesaikan.

5. Kunjungi Resident Services, temui Tom Nook untuk klaim unlimited Nook Miles Ticket gratis pertama sebesar 2000 NMT.

cara dapat nook miles ticket animal crossing

Serta dengan kode Dodo khusus. Namun, bukan itu yang kita inginkan sebagai cara membangun pulau kita sendiri. Yang ingin kami lakukan adalah mengunjungi pulau pemain lain dan mudah-mudahan mengundang seseorang untuk bergabung dengan pulau pribadi Anda.

Mulai hari kedua, Anda dapat membeli Tiket Nook Miles jika Anda mencapai titik tertentu, tetapi kami berbicara tentang Nook Miles Ticket gratis kami terlebih dahulu.

Untuk mendapatkan tiket nook miles gratis Anda, pastikan Anda telah sudah menyelesaikan pembangunan rumah Anda dengan Nook Miles ke Tom Nook pada hari kedua dan kemudian Anda akan diperkenalkan ke Nook Miles +. Anda tidak akan diberikan tiket gratis Anda tepat pada waktu itu juga.

Sebaliknya, Anda harus menunggu hingga hari berikutnya, yang seharusnya menjadi hari ketiga jika Anda berada di jalur dengan menyelesaikan semua tugas yang dapat Anda lakukan.

Setelah pengumuman pada pagi hari, pergi ke Layanan Residen (Resident Services) dan berbicara dengan Tom Nook dan dia harus menyerahkan Nook Miles Ticket gratis Anda. Ini adalah satu-satunya cara yang akan Anda dapatkan, jadi berhitunglah dengan menuju bandara dan terbang ke pulau lain.

Tiket Nook Miles di Animal Crossing: New Horizons adalah kebutuhan pokok bagi keberadaan Anda selama kehidupan pulau.

Karena tiket ini adalah salah satu cara buat liburan sementara Anda dari pulau pribadi Anda sendiri, memungkinkan Anda untuk naik pesawat dan melarikan diri untuk sementara waktu. Anda akan mendarat di pulau alternatif yang dibuat secara acak, dan akan menawarkan Anda banyak sumber daya (Resources) tambahan dan bahkan wajah ramah baru untuk dijelajahi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel