Skip to main content

Nogizaka46 Rilis Photobook Nogitabi Buku Panduan Perjalanan

nogitabi guidebook nogizaka46

Sudah lama tidak terdengar kabar Nogizaka46 kirain tadinya mau mendadak muncul dan buka audisi generasi kelima. Tapi info bagus buat kalian sobat wota Sakamichi Series karena Nogizaka bakal rilis Photobook bertajuk "Nogitabi in Hawaii, Spain, and New Caledonia".

Sebenarnya ini cuma buku panduan wisata tapi dikemas dengan sebaik mungkin dan menambahkan foto gravure member Nogizaka46 sehingga menambah daya tarik agar kalian semua pada minat.

Di dalam cover Guide Book Nogitabi terdapat beberapa member jadi modelnya seperti Matsumura Sayuri dan Shiraishi Mai di Hawaii, Kitano Hinako & Hori Miona untuk New Caledonia, hingga Hoshino Minami dan Saito Asuka di sisi Spain.

Manajemen N46Div telah mengungkapkan semua detail Photobook Nogitabi Travel Guide Book Special termasuk harga, cara pemesanan, pengiriman buat penggemar luar negeri melalui situs resmi Nogi.

Cover buku panduan itu memang terbagi dalam tiga jenis berbeda, namun fans dapat memilih mau yang mana sesuai selera. Lalu apa fungsi Guide Book ini?

Jadi dalam program Abema TV yang judulnya 'Nogizaka Sekai Tabi: Konno-san Hottoite yo!', pada 2019 silam mereka membuat panduan travel sesuai tugasnya masing-masing.

Sayurin dan Maiyan pergi langsung ke Hawaii, Amerika Serikat. Minami Hoshino dan Asuka Saito melakukan perjalanan ke Spanyol, Hinako Kitano dan Miona Hori jalan-jalan ke Kaledonia Baru. Semua dirangkum dalam satu buku.

Apakah mereka terpaksa pergi ke negara tersebut? Tentu saja tidak, dalam program TV dijelaskan kalau dua member ingin berlibur ke negara yang mau mereka kunjungi serta bebas mau kemana saja di negeri tersebut selama empat hari.

Selama perjalanan juga para member yang liburan ditugaskan merekam semua kegiatan dan aktivitas luar ruangan menggunakan sebuah kamera 360 derajat. Jadi akan terasa bagaimana pengalaman yang didapatkan.

Keren, isi buku Nogitabi cuma foto saja? Tentu tidak, karena dalam Nogizaka Sekai Tabi ada teks panjang berisi kisah bagaimana member Nogizaka46 memulai traveling dari titik awal berangkat di Tokyo, berangkat, hingga kembali ke negeri Sakura.

Foto-foto ketika member mengunjungi pusat wisata, obyek dan situs sejarah kemana pun akan termasuk ke dalam photobook ini. Apakah ada gravure? Bisa jadi.

Menurut Yoda Yuki Guide Book Nogitabi cocok sekali buat kalian yang ingin berlibur ke Hawaii, Spanyol dan Kaledonia Baru untuk dijadikan sebagai bahan referensi karena mereka juga menambahkan peta, lokasi dan alamat obyek wisata, toko, hotel serta restoran menarik.