--> Skip to main content

Cara Memindahkan Bangunan di Animal Crossing New Horizons

animal crossing new horizons memindahkan bangunan rumah

Kami bakal berbagi tips bagaimana cara pindahkan bangunan rumah atau lainnya buat sobat pemain ACNH. Di Animal Crossing: New Horizons Nintendo Switch, Anda dapat memutuskan di mana menempatkan bangunan di pulau itu.

Jika Anda berubah pikiran dan menyadari bahwa bangunan Anda tidak lagi seperti yang Anda inginkan, Anda juga dapat memindahkan bangunan rumah, kandang, museum, toko.

Setelah Layanan Penduduk (Resident Services) berubah dari tenda ke bangunan, Anda akan memiliki opsi untuk memindahkan bangunan seperti rumah dan toko.

Cukup berbicara dengan Tom Nook, pilih "Ayo bicara infrastruktur / Let's Talk Infrastructure" dan minta perubahan tata letak. Anda dapat memindahkan semua bangunan, dengan satu pengecualian: Layanan Residen (Resident Service).

Untuk memindahkan bangunan seperti rumah penduduk desa, Lubang celah milik Tom Nook's Cranny, museum, atau tempat perkemahan, biayanya 50.000 Bells.

Jika Anda ingin pindah rumah, bicaralah dengan Tom Nook, pilih "About my home ..." dan pilih untuk pindah / Relocate. Ini akan dikenakan biaya 30.000 Lonceng Bells.

Setelah memutuskan untuk memindahkan bangunan, Tom Nook akan memberi Anda kit untuk memilih lokasi baru. Ini bekerja dengan cara yang sama seperti pertama kali Anda meletakkan struktur pembangunan awal.

Untuk memindahkan bangunan dan rumah yang telah Anda tempatkan di Animal Crossing New Horizons, Anda harus membangun gedung Resident Services.

Kita tidak berbicara tentang tenda starter di sini, tetapi bangunan yang tidak terkunci setelah membangun tiga rumah, jembatan, museum.

Kami mencapai titik ini sekitar satu minggu, dan setelah semua orang pindah. Setelah Anda membuka kunci bangunan Layanan Residen yang ditingkatkan ikuti info di bawah halaman ini untuk memindahkan bangunan. Anda dapat memindahkan semua bangunan kecuali Resident Service.

pindah rumah museum toko acnh

Kunjungi Kepala Resident Services Tom Nook dan berbicara dengannya. Pilih opsi berikut untuk memindahkan bangunan di ACNH.

1. Mari kita bicara infrastruktur (Let's talk infrastructure)

2. Saya ingin perubahan tata letak (I want layout changes)

3. Mari kita bicara relokasi (Let's talk relocation)

Dari sini Anda dapat memilih dari daftar jenis bangunan. Anda bisa memilih museum, toko, atau rumah penduduk lainnya.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika membangun pulau Anda di Animal Crossing New Horizons.

Baca juga: Cara Memperluas Rumah di Animal Crossing New Horizons.

Terkadang, Anda ingin memindahkan bangunan di sekitar untuk mengubah tata letak pulau Anda secara keseluruhan. Opsi ini tidak tersedia sejak awal, jadi Anda harus mencapai titik tertentu untuk dapat memindahkan bangunan.

Anda akan membutuhkan area terbuka tanpa tebing atau air di dekatnya. Ketika Anda memilih lokasi baru, bangunan akan muncul di sana pada hari berikutnya atau 24 jam setelah selesai pilih. Karena Waktu, tanggal, bulan di Animal Crossing New Horizons itu sama seperti kehidupan nyata kita.