--> Skip to main content

Simak Cara Vote PRODUCE CAMP 2020 Dukung Trainee Kamu


Sekarang sobat bisa ikut cara voting trainee Produce Camp 2020. Sebuah aplikasi buatan SNH48 Group bernama Pocket48 kemarin menampilkan member grup rival mereka, AKB48 Team SH. Setidaknya empat orang personel Tim SH Shanghai muncul di Pocket48.

Mengingat Pocket48 merupakan aplikasi khusus bikinan SNH48 yang jadi rival abadi AKB48, agakhya aneh menang jika melihat Team SH di sana.

Member yang dimaksud antara lain: Wang Yuduo, Liu Nian, Zhu Ling dan Wang Fangzhou. Tapi setelah diusut, ternyata ada tujuan tertentu mengapa foto dan nama mereka ditampilkan.

Aplikasi dengan total jumlah pengguna harian ratusan ribu pengguna "Pocket48" bisa dijadikan alat buat vote trainee Produce Camp 2020. Seperti diketahui SNH48 dan AKB48 Team SH mengirimkan perwakilan sebagai kontestan dan peserta Produce Camp 2020.

Pocket48 memiliki fitur khusus dan baru dirilis kemarin sore, halaman memunculkan seluruh nama trainee Produce Camp 2020 agar penggemar bisa memberikan hak voting kepada peserta favorit mereka.

Jika sobat belum tahu siapa saja kontestannya, silakan simak: 101 Daftar Nama Trainee PRODUCE CAMP 2020 dan Agensi Peserta, sudah kami bahas minggu lalu. Mereka butuh dukungan kalian agar terus melaju hingga babak akhir nanti.

Dalam Pocket 48 juga sobat dapat mendukung Trainee kesukaan yang berkompetisi di ajang Qing Chun You Ni 2, soal bagaimana cara berikan dukungannya, baca: Cara Voting QCYN 2 iQiyi.

Sebanyak lebih dari seratus peserta PRODUCE CAMP 2020 bakal bersaing ketat demi memperebutkan beberapa slot buat membentuk grup dan debut pertama kalinya.

Syuting perdana telah dilakukan awal April oleh Tencent, namun untuk penayangan siaran episode pertama baru akan disiarkan akhir bulannya. Sobat bisa menginstal Pocket48 lewat Play Store tapi harus region negara tertentu.

Alternatifnya, tinggal install Pocket48 lewat situs pihak ketiga di Google. Yuk tonton dan berikan support buat peserta favoritmu dengan Cara Voting Trainee PRODUCE CAMP 2020, sekian.