Cara voting di Qing Chun You Ni 2 dukung member trainee kamu

Cara vote di Qing Chun You Ni 2 dukung member trainee kamu

Yuk ikutan partisipasinya mendukung serta vote para kontestan ajang survival Tencent Youth With You Season II atau Qing Chun You Ni 2 yang ada Lisa Blackpink sebagai mentor iQiyi. Program ini sudah tayang dan resmi diselenggarakan seminggu yang lalu, serta mendapatkan atensi besar publik internasional.

Ada banyak sekali trainee yang diikutsertakan oleh 46 agensi berbeda dari sejumlah negara Tiongkok, Korea Selatan, Taiwan, dan Jepang. Mereka mengirimkan perwakilan membernya untuk berpartisipasi dalam Qing Chun You Ni 2.

Kalau sobat wota sudah mendapatkan oshimen terfavorit dan siap dukung trainee tersebut, inilah saatnya memberikan semua dukungan kalian dan kirimkan vote sebanyak mungkin agar peserta kesukaan bisa terus melaju hingga babak final.

Nanti para trainee yang lolos dan bertahan sampai tahap akhir bakal debut girlgroup baru dengan total berjumlah 9 anggota. Grup baru hasil QCYN 2 ini akan dikelola oleh Shanghai Siba Star48 Limited yang juga jadi manajemen girlband Snh48.

Tips Cara Vote iQiyi Qing Chun You Ni 2

Pertama agar bisa memiliki hak vote, kalian harus menginstal aplikasi iQiyi Pao Pao yang berbahasa Mandarin.

Kedua supaya lancar pastikan koneksi internet stabil dan hak voting kamu tidak sia-sia ya guys karena kalau sudah terlewat jadi sayang banget. Usahakan juga ruang memori HP masih mencukupi buat instal aplikasi baru.

Ketiga setelah dipasang ke HP, langsung saja buka aplikasinya nanti harus centang dan setuju syarat & ketentuan penggunaan.

Keempat agar bisa dapat akses tombol voting, maka kalian wajib daftar akun baru. Silahkan mendaftar terlebih dahulu (Sign Up).

Kelima jika dimintai data lain berupa nomor telepon, awali dengan angka +62 kode untuk negara Indonesia. Lalu submit, cek apakah ada SMS berupa angka konfirmasi pembuatan akun iQiyi.

Keenam silakan salin dan cantumkan ke aplikasinya, kemudian tekan tombol warna hijau / biru. Skip pengaturan edit profil, langsung ketik kata kunci "青春有你2" untuk menemukan halaman spesial voting Qing Chun You Ni 2.

Ketujuh scroll ke bawah hingga ketemu banner berwarna biru pink kayak yang terpampang di gambar bagian nomor 11. Lalu sobat akan dialihkan ke Special Page.

Kedelapan, di Special Page inilah sobat wota dapat mencari nama trainee kesukaan yang didukung. Cek gambar di atas nomor 12.

Berapa hak voting yang kita dapatkan? Totalnya 9 suara, jadi sobat berhak memberikan semua voting ke member mana pun, bahkan satu Trainee juga bisa diberikan sekaligus sembilan vote.

Sekian dulu Cara voting di Qing Chun You Ni 2 dukung dan vote member trainee kamu agar bisa debut grup Youth With You Musim Kedua bersama iQiyi untuk Android dan iOS iPhone.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel