Skip to main content

IZ*ONE Rilis Game Superstar IZONE, Begini Cara Main Gimnya

IZ*ONE Rilis Game Superstar IZONE, Begini Cara Main Gimnya

Permainan berjudul SUPERSTAR IZ*ONE akhirnya dirlis. Pengguna bisa memasang game gratis ini melalui Google Play Store untuk Android, dan App Store buat para pengguna iOS. Penggemar juga dapat menginstal mod yang memungkinkan mereka mendapatkan item unlimited di dalam gamenya.

Popularitas girlband asal Korea Selatan itu tak lepas dari alumni ajang PRODUCE 48 yang juga sebagian merupakan member 48 Family seperti Yabuki Nako, Miyawaki Sakura (trainee HKT48) dan Honda Hitomi (AKB48).

Game ponsel pintar milik IZ*ONE perdana dirilis April 2020 secara global, artinya siapa pun penggemar dapat install di Smartphone mereka. Untuk mengetahui kabar terkini dan update software, sobat bisa follow akun @superstar_izone di Twitter.

Seperti diketahui, SUPERSTAR IZONE adalah game yang dibentuk atas kolaborasi tiga agensi OFF THE RECORD ENTERTAINMENT, sementara pengembang yang dipercaya membuat game ini adalah Dalcom Soft dan Ponos Corp.

PONOS Corporation Jepang mengungkapkan bahwa SuperStar IZ*ONE akan dirilis di Korea dan Jepang pada musim semi ini.

Seri game SuperStar DALCOMSOFT saat ini melayani game ritme SuperStar SMTOWN, SuperStar JYPNATION, SuperStar BTS, SuperStar PLEDIS, SuperStar STARSHIP, dan SuperStar WOOLIM yang akan segera dirilis.

Baca juga: Produce 46 Batal Digelar?

Melalui gim mobile baru, pemain dapat menikmati video dan lagu live IZ*ONE. Selain itu, pemain dapat menikmati manfaat khusus seperti foto, video, dan rekaman suara serta beragam konten asli member IZONE.

Mereka yang melakukan pra-registrasi akan menerima hadiah khusus, dengan hadiah yang lebih banyak diberikan saat jumlah total pra-pendaftar meningkat.

Diharapkan hadirnya game ini bisa menambah hiburan bagi para penggemar yang menantikan comeback IZ*ONE. Mereka harus menunda sejumlah acara off dan on-air, termasuk perilisan single, festival jabat tangan hingga Meet and Greet di Nagoya, Fukuoka, Sapporo, hingga Yokohama.

Kalau sobat wota menggunakan iPhone langsung saja instal, bagi user Android seperti Samsung, Xiaomi, Infinix, Asus, Sony, Advan, Oppo, OnePlus, Vivo, Nokia dan Realme bisa langsung ke PlayStore saja buat mendapatkan pembaruan, tutorial bermain sampai tips rahasia tertentu.

Soal bahasa Inggris, ke depannya akan disediakan. Sementara masih versi Korea dan Nihongo Jepang saja, tapi jangan khawatir nanti kita buatkan panduan cara main game Superstar Izone yang lengkap bahasa Indonesia.