--> Skip to main content

Anggota GNZ48 Chen Xinyu Berulah Bikin Skandal Lagi

chen xinyu gnz48 graduation skandal

Pernah sobat wota mengetahui kabar tentang ulah member girlband GNZ48 Guangzhou yaitu Chen Xinyu pada bulan Desember 2019 kemarin? Ya, dia dikabarkan melakukan skandal kencan sama seorang pengusaha berusia 29 tahun.

Bahkan kasus dia itu sampai menyebar ke media dan disorot oleh beberapa situs berita luar negeri. Penggemar sampai mendesak manajemen Shanghai Siba Star48 untuk mengambil tindakan tegas terhadap Chen Xinyu.

Kemarin Chen Xinyu berulah lagi, personel Team NIII dari GNZ48 membuat kehebohan kembali di jagat fandom hingga fans masih geram.

Gadis yang sering disapa Ikan Emas itu mengunggah sesuatu mengejutkan di akun media sosial Weibo resminya. Dia protes dan melontarkan kritik pedas kepada agensi yang menaunginya, STAR48.

Lantas wajar saja jika fans kebingungan mengapa Chen Xinyu mendadak marah-marah sambil komentar pedas ke perusahaan hiburan tersebut.

Setelah didesak untuk menjelaskan, akhirnya dia rela membeberkan kronologisnya. Chen Xinyu mengatakan kalau akun pribadinya di aplikasi Pocket48 sudah dihapus oleh manajemen.

Baca juga: Yoshimotozaka46 Bubar.

Pocket48 adalah aplikasi interaktif multifungsi yang dapat digunakan oleh penggemar SNH48 Group untuk tetap terhubung dengan menjaga interaksi bersama idola mereka serta mendapatkan kabar terbaru para member favorit.

Aplikasi ini sudah dipasang oleh belasan juta pengguna. STAR48 belum memberikan klarifikasi kenapa akun Chen Xinyu dihentikan sementara.

Setelah marah-marah dan geram, Chen Xinyu meminta maaf. Kemudian ia menambahkan bahwa dirinya pasti akan menerima sanksi berupa hukuman, dia pun pasrah dan siap menjalani apa pun hukumannya dari Star48.

Chen Xinyu berasal dari Taiwan, memang sejak dulu suka bikin ulah serta membuat fans terkejut akan perilakunya. Sampai sekarang juga GNZ48 tidak memberikan pernyataan resmi terkait isu ini. (kc/ff)