--> Skip to main content

Usai Skandal, Akashi Natsuko Graduate dari Nmb48

Usai Skandal, Akashi Natsuko Graduate dari Nmb48

Kasus kemarin sobat wota sudah pada paham mungkin sebagian besar kurang lebihnya mirip dengan apa yang dialami oleh Nagasawa Nanako Keyakizaka46 waktu dia juga terkena sanksi berupa hukuman ringan manajemen. Kali ini skandal Akashi Natsuko membuat giliran dia yang graduate dari grup musik Nmb48.

Melalui siaran langsung di platform SHOWROOM awalnya para sobat wota di Jepang mengira dia cuma mau umumkan perilisan photobook atau proyek individual lainnya gitu, ternyata pengumuman kelulusan Natsuko Akashi.

Nattsu yang berasal dari kota Osaka, Jepang itu mengatakan kalau dia keluar dari Nmb48 mau melanjutkan perjalanan karirnya sebagai aktris. Mengejar impian sejak kecil menjadi seorang model dan pemain film.

Dulunya nama Akashi Natsuko memang tenar banget apalagi medio pertengahan 2016 itu Nattsu mengalami puncak karir di NMB48. Meski sebenarnya sudah berpartisipasi dalam lima ajang berbeda di AKB48 Senbatsu Sousenkyo sayangnya tidak dapat peringkat sama sekali.

Fans mulai dikecewakan oleh Akashi Natsuko yang memilih melanggar aturan anti cinta milik 48 Family, padahal peraturan diterapkan untuk dipatuhi bukan dilanggar oleh member. Nasi sudah jadi bubur, itulah kasus yang bisa dijadikan pelajaran.

Mengenai jadwal pertunjukan kelulusan belum akan diputuskan, tapi Nattsu sendiri berkata bahwa dia tidak akan peduli sama single Nmb48 selanjutnya yang ke-23 menunjuk  Umeyama Cocona dan Yamamoto Ayaka sebagai center lagu baru.

Natsuko Akashi juga sudah klarifikasi dan konfirmasi kalau itu memang pacar dia tapi menerima konsekuensi skors oleh Yoshimoto sebagai pengelola Nmb48. Sejak itulah menurun amat drastis sekali karir dia, sampai mau masuk senbatsu saja kesulitan.

Beruntungnya ada Hori Shion dan Ijiri Anna di samping dia yang selalu menjadi sahabat dekat hingga Akashi Natsuko graduate dari Nmb48 tanpa mempedulikan kasusnya atau skandal kencan dia di masa lalu.