Skip to main content

Kena Skandal, Nagasawa Nanako Keluar Graduate dari Keyakizaka46

Kena Skandal, Nagasawa Nanako Keluar Graduate dari Keyakizaka46

Tampaknya jadi penggemar Keyakizaka46 belakangan ini lagi dibikin galau sama oshimen dan idola mereka sendiri ya sobat, karena belum lama kemarin kita sudah mengetahui kabar mengenai kelulusan Hirate Yurina. Sekarang informasi terbaru tentang Nagasawa Nanako graduate dari Keyakizaka.

Apalagi ditambah parah usai single ke-9 ditunda jadwal perilisan yang awalnya Desember 2019, mundur ke Januari 2020 dan diundur lagi entah sampai kapan. Ya tentu saja mereka dibuat bingung akibat ketidakjelasan manajemen mengenai rilisnya lagu baru.

Nagasawa Nanako keluar Keyakizaka46, pengumuman disampaikan lewat situs web resmi grup. Dia adalah member ketiga yang graduate tahun ini setelah Techi, Suzumoto Miyu, dan Oda Nana (akibat skandal).

Sangat disayangkan karena Nanako Nagasawa graduation tanpa single baru, dia kemungkinan tidak berpartisipasi di coupling song juga. Tapi yang lebih kurang mengenakkan adalah Naako katanya mengundurkan diri alias resign.

Kabar tersebut bermunculan setelah salah seorang fans Keyakizaka46 mengupload video kencan Nagasawa Nanako, mungkin itu yang jadi penyebab dan alasan dia keluar. Padahal itu kasusnya sudah lumayan lama yaitu awal tahun 2020.

Tapi fanbase Keyakizaka terus menerus membahas hal itu, jadi kesannya kurang sopan. Kemungkinan saja Nagasawa Nanako yang berasal dari kota Yamagata tidak mau bertahan di grup juga setelah ketidakjelasan masa depan Keyakizaka46 usai ditundanya peluncuran single ke 9.

Mau bagaimana pun, kita mesti hargai keputusan Nagasawa Nanako graduate dari Keyakizaka46. Toh dia belum mengumumkan pensiun dalam karir dunia hiburan jadi fans masih dapat bertemu sekaligus menyaksikan aksi heroiknya di atas panggung atau layar kaca.