Skip to main content

Jika Stik Xbox Series X Rusak? Ini Kata Microsoft

Jika Stik Xbox Series X Rusak? Ini Kata Microsoft

Microsoft tidak puas hanya dengan mengonfirmasi spesifikasi untuk Xbox Series X hari ini. Perusahaan juga telah mengambil bungkus dari stik perangkat, yang secara halus dibangun di atas device Xbox One. Salah satu perubahan terbesar adalah D-Pad baru dan tombol bagikan tambahan.

Yang terakhir dapat mengambil tangkapan layar dan merekam klip video kapan saja. Microsoft telah menambahkan "pola titik taktik" ke pemicu dan bumper juga, yang dijanjikan perusahaan akan memberi pengendali perasaan lebih kuat.

Anda mungkin tidak melihat banyak perbaikan lain pada pandangan pertama. Microsoft telah memberikan stik keseluruhan Xbox Series X yang lebih terpahat untuk membuatnya lebih mudah bagi orang dengan tangan yang lebih kecil untuk dipegang, misalnya.

Perubahan sambutan lainnya adalah pindah ke USB Type-C. Lebih baik lagi, controller mendukung Bluetooth LE agar mudah dipasangkan. Ini juga akan bekerja dengan Android, iOS, PC dan Xbox One.

Microsoft telah memasukkan sesuatu yang disebut Dynamic Latency Input (DLI) juga yang seharusnya, sesuai namanya, memungkinkan pengatur Xbox Series X untuk menawarkan latensi yang lebih rendah daripada pendahulunya.

Secara keseluruhan, stik Xbox Series X tampaknya merupakan peningkatan yang berharga dari Xbox Wireless Stik yang ada. Sementara Microsoft belum mengkonfirmasi harga controller baru, kami prediksi itu diluncurkan bersama Xbox Series X akhir tahun ini.

Menurut Microsoft, jika stik Xbox Series X bermasalah seprrti rusak, error malfungsi dan beberapa fitur tidak dapat digunakan, pengguna bisa klaim garansi resmi untuk diperbaiki atau bahkan diganti unit baru jika memungkinkanm

Xbox One X saat ini adalah perangkat game paling kuat yang tersedia, tetapi tidak untuk waktu yang lama. Masukkan Xbox Series X, monster 12,15 TFLOPS. Dikonfirmasi hari ini oleh Microsoft, Xbox Series X tidak jauh dari spesifikasi yang dikabarkan dari PlayStation 5 yang kami posting beberapa hari yang lalu.

Menurut Microsoft, Xbox Series X akan mencakup yang berikut ini. Jika itu tidak memuaskan selera Anda, maka Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa Xbox Series X menargetkan 4K hingga 120 FPS.

Selain itu, perangkat gaming ini akan mendukung "DirectX Raytracing yang dipercepat perangkat keras" dan "Arsitektur Kecepatan Xbox". Yang terakhir akan memungkinkan untuk Xbox Series X untuk "beralih dengan lancar antara beberapa judul dan melanjutkan langsung" tanpa gangguan.

Tidak mengherankan, Microsoft mengumumkan Xbox Series X sebagai "Xbox tercepat dan paling kuat yang pernah ada". Perusahaan juga telah menyebutkan bahwa perangkat ini akan kompatibel ke game lawas, meskipun detail tentang ini jarang untuk saat ini.

Secara terpisah, Videocardz memperkirakan bahwa GPU RDNA 2 Xbox Series X ini akan menampilkan 3.328 stream prosesor 360,45 mm2 dan kecepatan clock 1,825 GHz. Pada gilirannya, ini akan menghasilkan 12,15 TFLOPS, gandakan tenaga kuda yang ditawarkan Xbox One X.