--> Skip to main content

Inilah agama member Jkt48 generasi 9 terlengkap

Inilah agama member Jkt48 generasi 9 terlengkap

Kemarin kita sudah sama-sama membahas tentang profil, biodata / biografi dan fakta para anggota Jkt48 gen 9. Sekarang pembahasan masih mirip lah ya tapi soal hal spesifik yaitu agama mereka apa saja sih kira-kira, sobat wota bisa menabak atau nggak nih, yuk simak.

Gen 9 Jkt48 terdiri dari 10 orang yaitu Ashel, Caithlyn, Chalista, Abel, Indah, Kathrina, Marsha, Nabila, Zahra, dan Shinta. Seharusnya sih ada total 14 personil, sayangnya Iris Vevina Prasetio, Lian Olivia Payten, dan Tiara Sasi mengundurkan diri sementata satu member lainnya belun diketahui gagal diperkenalkan pada Desember 2019.

Mereka kini tersisa 10 anggota saja menjadi bagian generasi ke-9 Jkt48 dan berjuang bersama membangkitan nama besar Jeketi yang dulu pernah berjaya di Kids Choice Awards 2015 Nickelodeon di San Francisco, Amerika Serikat.

Yap, dulu Jkt48 sempat menjuarai KCA Award di AS mewakili Asia. Mereka berjuang mengalahkan beberapa artis & aktor / influencer perwakilan Asia lainnya seperti Jinny Boy, Daniel Padilla, serta Tosh Zhang.

Apakah kalian penasaran dengan agama member Jkt48 gen 9 kali ini? Kami bakal ulas lebih lengkapnya sebagai berikut ya.

Agama Member Jkt48 Gen 9:

1. Adzana Shaliha = Islam
2. Caithlyn Gwyneth = Kristen
3. Christabel Jocelyn = Kristen
4. Indah Cahya Nabilah = Islam
5. Kathrina Irene Indarto Putri = Kristen
6. Marsha Lenathea Lavia
7. Nabila Gusmarli
8. Putri Elzahra = Islam
9. Shinta Devi = Islam
10. Chalista Ellysia =

Bagi sebagian orang agama sangat penting dalam hidupnya. Dan di Jkt48, banyak member dari berbagai agama, suku, etnis semua bersatu membaur saling mendukung, support system satu sama lain demi menggapai impian mereka masing-masing.

Di Jkt48 semua sama rata diperlakukan tanpa memandang latar belakang seseorang, karena pada dasarnya tujuan mereka gabung Jeketi mirip-mirip yaitu mau belajar, cari pengalaman, dan modal buat batu loncatan solo karir pas udah siap.

Begitu juga dengan para wota fans Jkt48 yang berbaur jadi satu setiap ada pertunjukan theater, nonton konser besar, atau event handshake tidak dibedakan berdasarkan golongan tertentu. Cek juga: Apakah Devytha Maharani Jkt48 Graduate atau Dipecat Grup?

Kata wota member gen 9 paling cantik itu Marsha, ada juga yang bilang Ashel dan Olivia. Sayangnya Olivia Payten sudah keluar sebelum debut mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas kecuali spekulasi para wota. Jadi secara visual generasi 9 yang bersaing ketat cuma mereka berdua, Adzana Shaliha dan Marsha Lenathea.

Memang sangat disayangkan banyak yang mundur sebelum perform pertama kali, karena di luar sana tentu tidak sedikit yang bersungguh-sungguh ikut audisi ingin gabung idol group Jkt48. Tapi apa pun penyebab mereka keluar ya mesti dihargai, toh, buat yang gagal selalu ada audisi-audisi berikutnya.

Demikian topik pembahasan kali ini mengenai agama member Jkt48 generasi 9, tetap semangat dan bertoleransi antar sesama manusia salam keren dan sukses buat kita semua.