Skip to main content

Apakah Devytha Maharani Putri Jkt48 keluar graduate atau mundur?

Skandal Devytha Maharani jkt48 grad keluar mengundurkan diri


Selamat sore sobat wota yang budiman pada edisi kali ini pembahasan di universitas jeketi menuju ke topik Devytha Jkt48 yang ternyata sudah keluar dari grup. Semua orang di grup Facebook pada berbicara mengenai kabar graduate Devytha Maharani Putri.

Devytha Maharani adalah member generasi ke-8 yang sampai dia lulus atau mengundurkan diri, masih berstatus sebagai anggota Academy Class A. Kata Jkt48 waktu dipublikasi lewat situs web resmi, Devytha sudah tidak melanjutkan aktivitasnya lagi.

Semua yang berkaitan dengan Devytha Maharani ke depannya tidak berkaitan sama Jkt48. Nah, disinilah yang bikin bingung para sahabat wota sekalian dimana pun berada. Karena akun Twitter resmi dia juga langsung menghilang mungkin sengaja keburu dihapus.

Gerak cepat juga ya, spekulasi bermunculan para Wota pesbuk berkata kalau Devytha Jkt48 dipecat, ada juga yang bilang mundur teratur, yang jelas bukan grad karena kalau graduation itu LULUS.

Member yang lulus biasanya keluarnya pelan-pelan, tahapnya begini: Pengumuman - Pertunjukan Theater (Grad Show) - Single (kalau ada) - Handshake Event terakhir. Terus di website ditulis "Kelulusan", dan semuanya bakal punya jarak waktu sebulan dua bulanan lah ya minimal.

Tapi kasus Devytha Maharani Jkt48 itu mendadak pengumumannya kalau dia tidak lagi lanjut aktivitas dan kegiatan. Artinya bisa saja Resign, atau kemungkinan terburuk dipecat karena skandal yang belum dipastikan.

Dia menyusul Pamela Krysanthe juga Reva Adriana yang keduanya dari Gen 8 sudah lulus, Reva sebenarnya juga undur diri dengan alasan yang masih tidak jelas.

Kadang manajemen lebih tahu siapa member yang melanggar aturan, jadinya wota cuma keluarin spekulasi tidak menentu saja hanya menebak-nebak. Apa pun keputusan Devytha Maharani graduate dari Jkt48 atau mengundurkan diri mestinya dihormati.