Cara Cheat Pokemon Mystery Dungeon Rescue Team DX Indonesia

Cara Cheat Pokemon Mystery Dungeon Rescue Team DX Indonesia

Tips dan trik cheat game Pokemon Mystery Dungeon Rescue Team DX bahasa Indonesia Nintendo Switch lengkap Easter Eggs. 

Seperti namanya, Pokémon Mystery Dungeon: Rescue Team DX adalah tentang misi penyelamatan untuk menyelamatkan Pokémon lainnya. Itu berarti ada banyak pertempuran, naik level, dan merekrut untuk dilakukan saat Anda maju melalui jalan cerita.

Jika Anda ingin melangkah jauh dalam permainan ini tanpa komplikasi besar, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui. Berikut adalah beberapa tips dan trik rahasia, easter egg dan kode cheat untuk game Pokémon Mystery Dungeon Rescue Team DX.

Memilih Pokemon. Gim ini dimulai dengan meminta Anda menyelesaikan kuis kepribadian, yang hasilnya nanti memberikan Pokémon kepada Anda. Namun, Anda tidak harus tetap dengan saran ini. Ada 16 permulaan untuk dipilih dan kemudian setelah Anda membuat keputusan, Anda harus memilih siapa rekan setim pertama Anda dari 15 Pokémon yang tersisa.

Beberapa dungeon pertama yang Anda temui kuat terhadap tipe Grass atau Rumput. Karena itu, jika Anda pemain Mystery Dungeon pertama kali, kami sangat menyarankan untuk memilih tipe Air dan Api sebagai Pokémon pertama Anda karena kedua tipe tersebut bekerja dengan baik di awal permainan. Untungnya, ada banyak tipe Air dan Api untuk dipilih.

Setiap kali Anda berlarian di ruang bawah tanah, peta akan terungkap di sisi kiri layar saat Anda menjelajah. Perhatikan bahwa titik-titik biru pada peta adalah barang dan tujuan, sedangkan titik-titik merah pada peta adalah musuh yang mendekat.

Awasi titik merah ini agar Anda tidak diserang saat berada dalam kondisi rentan. Anda kehabisan waktu? Ada hitungan mundur untuk berapa lama Anda dapat mengambil dalam setiap Dungeon.

Karena itu, Anda tidak boleh terlalu banyak menghabiskan waktu dalam misi. Jika Anda kehabisan waktu, Pokemon Anda akan pingsan dan kehilangan barang atau senjata apa pun yang Anda miliki. Anda dapat membuat tim Anda berjalan sangat cepat dengan menekan tombol B. Namun, melakukan hal itu akan cepat mengurangi rasa lapar Anda.

Pokemon kecil yang lucu ini perlu menjaga energi mereka setelah berlarian di ruang bawah tanah sepanjang hari. Setiap kali Anda sedang menjalankan misi, Anda akan melihat lingkaran oranye di sebelah HP Pokemon Anda di sudut kanan atas.

Ini adalah status Belly / Perut lapar atau tidaknya dan setiap langkah yang diambil pemimpin akan mengurangi kemampuan ini. Ini menjadi sangat jelas ketika Anda berlari melalui ruang Dungeon alih-alih berjalan.

Jika perut pemimpin kosong alias lapar, Pokemon akan kehilangan HP dengan setiap langkah yang dilakukan. Ini berarti bahwa sebelum berangkat ke misi Anda harus selalu menyimpan banyak makanan untuk dimakan Pokemon Anda di perjalanan. Anda dapat membeli makanan dari Kecleon hijau di Pokémon Square.

Tips untuk cara cheat Pokemon Mystery Dungeon Rescue Team DX bahasa Indonesia terlengkap di Nintendo Switch sudah tidak berlaku setelah update terbaru, kemungkinan menunggu DLC berikutnya.

Dengan berbicara dengan Gulpin di Pokémon Square, Anda dapat membayar untuk Menghubungkan serangan Anda bersama. Ini pada dasarnya berarti bahwa setiap kali Pokémon menyerang, mereka akan menggunakan dua gerakan sekaligus, sehingga meningkatkan daya serang mereka.

Sekarang, ini membutuhkan biaya, jadi Anda harus menabung untuk membuat semua Pokémon Anda sekuat mungkin. Selain itu, setiap kali Anda menggunakan serangan yang terhubung / Link, Anda akan menggunakan lebih banyak rasa lapar Anda dari biasanya.

Melatih Pokemon di Gym. Saat bermain, Anda mungkin dengan cepat menemukan bahwa musuh tertentu sulit dikalahkan. Selain itu, Anda akan merekrut Pokemon baru ke tim Anda yang mungkin tidak setinggi yang Anda inginkan.
Meskipun Anda bisa berlari melalui berbagai ruang bawah tanah dungeon untuk menaikkan level semua orang, ada cara yang lebih mudah untuk dilakukan. Anda akan menemukan Makuhita di ujung paling selatan Pokémon Square.

Bicaralah dengannya untuk melatih di dojo. Kode rahasia ini akan membantu rekan setim Anda naik level dan menjadi lebih kuat sehingga Anda bisa menghadapi musuh-musuh sulit itu bersama. Jika Anda berpartisipasi dalam Trik Perdagangan (Tricks of The Trade), pada dasarnya Anda akan diberikan tutorial, tetapi akan mendapatkan item Healing yang bermanfaat untuk melakukannya.

Cheat Game Pokemon Mystery dungeon rescue team DX Nintendo Switch Bahasa Indonesia:

- Max Exp - Menambah EXP Pemain
04000000 055623F4 000003E7

- Partner's Max Exp - Tambah Exp Pokemon
04000000 05562544 000003E7

- Max Poke coins - Koin Unlimited Pokemon
04000000 05566B24 0000270F

Itulah semua tips dan trik yang kami miliki untuk saat ini. Karena permainan ini masih baru, kami mungkin menemukan hal-hal tambahan yang akan membantu Anda dalam pencarian misi Anda menyelesaikan Quest, mendapatkan item Unlimited. Jika itu terjadi, kami pasti akan memperbarui halaman ini. Semoga berhasil dan bersenang-senanglah!

Menurut kabar, selain Switch katanya game Pokemon Mystery Dungeon Rescue Team DX nanti akan bisa dimainkan di platform lain seperti PC, Xbox One X/S, PS4 Pro, hingga PS5 dan versi Mobile Android / iOS setelah perilisan mendatang soal kapan jadwal rilis itu masih belum diumumkan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel