Cara Cheat Harvest Moon One World Game Nintendo Switch

cheat harvest moon one world indonesia

Kumpulan kode cheat game Harvest Moon One World bahasa Indonesia untuk Nintendo Switch jalan cerita lengkap termasuk trik menemukan easter eggs walkthrough tips rahasia.

Natsume Inc. dan Rising Star Games telah mengumumkan Harvest Moon: One World di Nintendo Switch, "cara baru menjelajahi Harvest Moon untuk pemain berpengalaman dan generasi baru yang sama".

Ditetapkan untuk diluncurkan pada musim gugur ini, game itu akan membuat para petani pemula menjelajahi seluruh dunia yang penuh dengan "wajah-wajah baru dan akrab, desa-desa yang unik, dan tantangan petualangan", semuanya sambil mengelola pertanian mereka yang sedang dikelola.

Judul baru sedang dikembangkan dengan mesin dan grafis baru. Hiro Maekawa, Presiden dan CEO Natsume, telah membagikan yang berikut dalam siaran pers.

Cheat Harvest Moon One World Bahasa Indonesia 

1. Unlimited Gold (G)
2. Pakan Hewan Peliharaan
3. Merekrut pemain lain memelihara kebun
4. Menikah dengan penduduk desa
5. Kebun 100% Complete

Harvest Moon: One World menghadirkan cara baru untuk menjelajahi Harvest Moon yang akan dinikmati oleh para pemain dan generasi baru. Cheat Harvest Moon One World Indonesia Switch.

Selama beberapa dekade, Harvest Moon telah berevolusi tetapi selalu mempertahankan kesenangan pertanian tradisional yang ramah keluarga yang dikenal sebagai franchise terbaik ditambah alur cerita menarik.

Mesin baru dan grafik baru akan meningkatkan pengalaman ini untuk tahun 2020. Kami sangat bersemangat untuk berbagi lebih banyak tentang fitur Harvest Moon: One World dalam beberapa bulan mendatang.

Belum ada tangkapan layar atau trailer yang dirilis (kami hanya memiliki grafik di atas untuk melanjutkan sejauh ini), tetapi kami memiliki detail pertama permainan dalam bentuk uraian resmi ini.

Dapatkah Anda membayangkan dunia tanpa tomat, stroberi, atau bahkan kol? Dalam entri terbaru dalam seri Harvest Moon, itulah situasi yang akan didatangi pemain. Tidak ada untuk PS4, Xbox Series X atau PC.

Hanya sebuah buku tua yang memberikan petunjuk tentang apa yang dulu ... Didukung oleh penemuan misterius, pemain akan menemukan diri mereka memulai petualangan yang tidak mencakup hanya kota asal mereka tetapi seluruh dunia!

Orang dan tempat seperti apa yang menunggu? Dari pantai indah Halo Halo hingga pegunungan bersalju ada benar-benar seluruh dunia untuk dijelajahi. Kembali pada bulan Januari, presiden Natsume Hiro Maekawa menggoda sejumlah "proyek baru yang menarik". Sepertinya memang ini salah satunya

Pengembang Natsume telah meluncurkan serial Harvest Moon: One World, entri paling terbaru dalam game seri kehidupan pertanian yang sudah berjalan sejak lama, yang dijadwalkan tiba di Switch akhir tahun ini.

Satu Dunia terungkap dalam beberapa garis waktu tanpa sayuran yang dirasa agak berbeda di mana masyarakat umum hidup di luar keberadaan mereka dengan penuh kebahagiaan tanpa menyadari kekuatan kubis yang baik. Hanya sebuah buku tua yang memberikan petunjuk tentang kelezatan pertanian di masa lalu, sehingga memulai perpaduan lembut lainnya dari manajemen pertanian yang tidak tergesa-gesa dan kehidupan desa.

Menurut Natsume, Harvest Moon One World tidak akan dirilis untuk versi mobile di Android atau iOS jadi bila kalian bertanya kapan varian Smartphone diluncurkan, itulah informasinya, sekian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel