Skip to main content

Terkena Skandal, Huang Enru Keluar Graduate dari Bej48

huang enru dating scandal bej48 graduation

Secangkir kopi menemani sejuknya pagi yang menanti matahari kemari, kabar mengenai skandal Huang Enru Snh48 mungkin sudah sobat ketahui di berbagai macam media sosial. Hingga pernyataan bahwa Huang Enru graduate dari Snh telah tesmi dikeluarkan manajemen.

Huang EnRu akrab disapa Ruru, merupakan anggota generasi pertama grup musik wanita Bej48 Beijing. Ia memulai debut sejak Oktober 2016 saat itu tampil di gedung theater milik Snh48 dan diperkenalkan ke publik langsung yang hadir sekitar 390 orang penonton.

Isu belakangan menimpa kasus Huang Enru, ia dikabarkan kencan dengan seorang pria inisial HZ berusia 39 tahun yang bekerja sebagai direktur perusahaan startup di Shanghai. Gadis asal Zheijang tersebut terekspos ketika keluar dari kamar apartemen milik HZ.

HZ diketahui sudah menjadi kekasih Huang Enru sejak 2018, makanya penggemar sedikit penasaran kenapa Ruru lebih sering meninggalkan markas dan asrama member BEJ48 dengan alasan izin mengerjakan tugas di rumah teman.

Ruru sebenarnya termasuk member paling populer di Snh48 Group, ia sering masuk peringkat bagus di tiga ajang Senbatsu Sousenkyo berturut-turut. Raihan tertingginya adalah ranking 7 di BEJ48 dan 38 secara keseluruhan.

Dia mengikuti acara survival yang diselenggarakan Tencent yakni Qing Chun You Ni 2 2020 demi mendapatkan peruntungan meningkatkan popularitas lebih tinggi dari sebelumnya.

Sayangnya kabar kurang sedap menimpanya, Huang Enru dirumorkan akan mengundurkan diri. Tanda keluarnya dia sudah beredar ketika nama akun Weibo resminya berubah dan tidak lagi memakai "BEJ48".

Hingga saatnya tiba, Huang Enru keluar dari BEJ48. Dalam postingan media sosial ofisial Ruru memberikan konfirmasi terkait kelulusan.

Baca juga: Eks AKB48 Kojima Haruna Hamil Sebelum Menikah?

"Bertahun-tahun kita bersama, menghabiskan waktu dan momen yang indah tak terlupakan. Aku ingin ucapkan terima kasih atas dukungan kalian selama ini." tulis Huang Enru.

Memang skandal Huang Enru bisa dijadikan pelajaran bagi member lain kalau mau berpacaran sebaiknya lebih waspada dan harus pintar menyembunyikan hubungan spesial. Sebab, sekalinya ketahuan bakal ada oknum fans yang akan terus mencaci maki tanpa henti.

Beberapa rekan Huang Enru seperti Fang Lei, Ge SiQi, Shen Ying, Dai Meng, Duan Yixuan, Mo Han Momo, Su Shanshan, Song Xinran, Sun Rui, Zhang Yuge, Fei Qinyuan, Song Zhaoyi sampai Hu Xinyin berikan support atas keputusan Ruru memilih grad.

Menurut sobat wota apakah tindakan skandal Huang Enru graduate dari BEJ48 sudah tepat dan bijak jika Ruru keluar entah lulus atau mundur, tapi kita harus hargai apa pun jalan yang dipilihnya.