Member JKT48 Liburan Ke Bali, Fans Gembira Ada Gravure

Member JKT48 Liburan Ke Bali, Fans Gembira Ada Gravure

Anjay.. selamat pagi sobat wota sekarang lagi musim liburan tahun baru. Ternyata member JKT48 pada ke Bali mereka adalah Fidly, Gabriel Angelina, Puti Nadhira Azalia dan Nabila Fitriana.

Mantapnya lagi yang bikin fans gembira adalah mereka gravure choy pakai bikini yang super duper sedap dipandang. Brielle sama Lala memang ajib banget kalau sudah menggunakan swimsuit yang sangat so sweet itu.

Ditambah lagi mojang Cisauk, Fia dia memang paling minim diantara member lain. Tapi lebih mantap lagi ternyata mereka liburan ditemani Kusumawardhani clan, alias Adhisty Zara dan Hasyakyla Utami. Cek: Skandal Jinan JKT48.

Zara dan Kyla yang merencakan liburan ini sebenarnya mereka berdua mengajak member lain seperti Shani dan Gracia, tapi Gre lebih pilih liburan sama keluarganya, kalau Shani habis perform di NHK Kouhaku Uta Gassen Jepang.

Gravure member JKT48 is real! At least ini sekarang bisa dinikmati langsung oleh para sahabat wota yang budiman di seluruh dunia. Semoga ke depannya semakin banyak, justru bakal menambah fans baru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel