Skip to main content

Kasus Gao Xueyi Ckg48, Skandal Tak Berujung Haruskah Graduate?

Kasus Gao Xueyi Ckg48, Skandal Tak Berujung Haruskah Graduate

Dinginnya malam kita menikmati secangkir teh hangat ditemani oleh sepotong roti panggang yang membuatnya makin sempurna. Tiba-tiba ada satu kasus yang bermunculan di linimasa media sosial, tentang skandal Gao Xueyi member Ckg48.

Gao Xueyi merupakan anggota yang bisa dibilang masih baru ya sobat wota untuk grup musik perempuan asal kota Chongqing yaitu Ckg48 dan merupakan sister group resmi dari Snh48.

Dia diperkenalkan pertama kali ke publik melalui pertunjukan teater yang diselenggarakan secara online pada awal April 2020 kemarin. Setelah diresmikan Gao Xueyi pun langsung membuat akun Weibo secara masif dapatkan jumlah pengikut.

"Kami sangat senang menyambutnya, berharap dukungan kalian selalu jangan lupa untuk follow akun barunya." sepatah kata dan kalimat dikeluarkan manajemen CKG48.
Baca juga: Lagu Tian Qingle Jadi Single Baru Snh48
Dulunya Gao Xueyi adalah personel Gnz48, ia ikut audisi generasi kedua Gnz dan lolos dengan mudahnya. Bahkan karirnya cukup gemilang terbukti ketika dipromosikannya dia ke Team NIII.

Sayangnya gadis kelahiran tahun 2000-an itu sempat mengundurkan diri karena alasan yang tidak dapat disampaikan secara publik. Tapi kemudian gabung lagi, dan memberikan penjelasan mengapa dia memilih kembali.

Kini IDOLS Ft menampung Gao Xueyi kembali untuk dikirimkan ke Gnz48, bersamaan dengan beberapa rekan-rekannya di tim seperti Zuo Xin, Tian QianLan, Zhang YouNing, Li ShanShan, Lei Yuxiao dan Cao Ludan.

Kembalinya Gao Xueyi tidak serta merta menggembirakan, karena kasus yang menimpanya ketika diekspos oleh fans sedang melakukan pelanggaran skandal aturan anti cinta yang diterapkan oleh Star48 Shanghai Siba.

Ia dikabarkan kencan bersama seorang pria berusia 39 tahun saat itu tertangkap kamera keluar dari kamar apartemen, akankah akibat kasus skandal Gao Xueyi graduate dari Ckg48.