Skip to main content

Lagu Tian Qingle jadi single Snh48 ke-27 edisi Spring

Tian Qingle jadi single Snh48 ke-27 edisi Spring

Grup musik wanita asal kota Shanghai yaitu Snh48 siap merilis lagu baru mereka yang diberi judul Tian Qingle [天晴了]. Lantunan bergenre campuran C-Pop dan K-Pop ini bakal dirilis pada Spring 2020 mendatang jika tidak ada kendala.

Tian Qingle artinya adalah Hari yang Cerah atau dalam bahasa Inggris bermakna Shining Day dengan pembawaan dan tema ciri khas di hari yang mataharinya cukup terik.

Sesuai namanya, MV Tian Qingle bakal mengambil latar belakang hari libur yang cerah suasana ceria dan kegembiraan menjadi satu frame dalam video klip lagu single ke-27 Snh48.

Tiongkok ISRC sebagai lembaga yang berwenang dalam urusan hak cipta seni & karya telah mengonfirmasi input data hak cipta beserta detail metadata yang dikirimkan Shanghai Siba Star48 sebagai manajemen Snh48, untuk mendaftarkan lagu Tian Qingle.

Sepanjang Spring/Summer 2020 ini para penggemar Snh48 akan dihibur oleh lagu Tian Qing-le, dalam tracklist tersebut bakal ditambahkan juga lagu yang jadi pengisi peringkat 7 besar di ajang Snh Group Request Time Best 50.

Snh48 baru pertama kali meluncurkan single di tahun ini dengan lagu Tian Qingle, rencananya mereka akan menggelar event peluncuran single beberapa kali hingga akhir tahun.