Urutan Member izna Tercantik dan Terpopuler Versi Fans

Siapa yang menempati peringkat pertama dalam Urutan Member izna Paling Cantik dan Terpopuler saat ini? Sejak diperkenalkan memang girl group yang akan kita bahas ini ada bibit unggul soal visual. 

urutan member izna tercantik terpopuler visual rank

Nah, pada kesempatan kali ini Kibezaka akan membahas soal urutan member izna tercantik dan paling populer di grup tersebut. Sebagaimana yang sudah dilakukan oleh fans K-Pop internasional. 

Ya sebagai informasi tambahan saja, setiap ada girlband yang baru atau akan segera debut, para penggemar musik Kpop banyak yang menyelenggarakan sayembara untuk menentukan visual berdasarkan opini publik. 

Urutan Member izna Tercantik

Namun yang perlu digaris bawahi, hasil dari izna Visual Ranking alias urutan member izna tercantik ini murni bersifat subyektif. Maksudnya bagaimana kak? 

Artinya yang menurutmu urutannya sudah ditentukan paling cantik, itu belum tentu sama dengan versi orang lain. Jadi sekalian buat disclaimer saja, jangan terlalu serius menanggapi hal begini. 

Karena sejatinya semua wanita itu cantik, relatif, dan kecantikan bagi tiap orang itu berbeda. Bukan begitu sobat? Oke kita langsung saja menuju ke urutan member izna paling cantik seperti yang sudah kami rangkum. 
Bisa dilihat bahwa Mai Tomioka sukses menempati posisi teratas. Banyak komentar dan tanggapan fans yang berbicara soal visual dirinya memang tidak ada habisnya jadi topik di media sosial. 

Banyak yang menilai wajah rupawan dan imutnya memang memenuhi kriteria & standar kecantikan di Korea Selatan dengan indeks menyentuh hampir 80%, ini angka fantastis di atas rata-rata yang umumnya berkisar 65% hingga 75% saja.

Harap dicatat juga ini pembahasan spesial member paling cantik di izna ya. Jadi khusus buat member tertua, termuda, tertinggi, dan terpendek nanti dibuatkan konten khusus ya.

Bagaimana Menentukan Member izna Paling Cantik

Pada dasarnya setiap platform atau akun besar memiliki acuan berbeda-beda. Namun, khusus Kibezaka, kami menggunakan tools sebagai metrik paling netral yang tersedia saat ini.

Bagaimana metriknya? Jadi kami mem-filter kata kunci berupa nama masing-masing member disertai dengan beberapa kata tambahan beserta sinonim. Menghasilkan Urutan Member Tercantik di izna. 

Penilaian kami pada dasarnya merupakan opini publik langsung, jadi bukan murni dari kami sepenuhnya. Kita pun menambahkan polling, voting, hingga sayembara yang digelar akun fans di lintas platform seperti Facebook, Instagram, TikTok, dan Twitter.

Apakah kamu harus setuju? Tentu Tidak. Justru kami senang kalau kamu punya versi sendiri. Coba beritahu urutan member izna tercantik versi kami di kolom komentar dan siapa tahu orang lain setuju denganmu.

Referensi: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel