Cara Menghapus Akun Movin Mantap Mobile Permanen (BERHASIL)

Bagaimana caranya menghapus akun Movin Mantap Mobile permanen atau sementara tanpa login di HP Android, iOS iPhone, atau via PC/Laptop? Sobat Kibezaka yang sudah tidak ingin menggunakan layanan mereka, silakan simak hingga tuntas. 

cara hapus akun movin mantap mobile

Ketika orang memutuskan untuk tidak lagi menikmati suatu platform, aplikasi, situs web, maka mereka bakal memilih menonaktifkan akun Movin Mantap Mobile sementara atau permanen, itu wajar dan normal. 

Namun terkadang pengguna dibuat kebingungan karena tidak adanya tombol atau fitur penghapusan akun baik lewat pengaturan (Settings) pada aplikasi atau situs web platform yang dimaksud.

Alasan Hapus Akun Movin Mantap Mobile Permanen

Atas dasar apapun alasannya, pengguna berhak mendapatkan informasi cara menutup akun Movin Mantap Mobile permanen, karena mungkin saja para user ingin menjaga informasi, data pribadi, dan hal lain.

Faktor lain bisa jadi karena ponsel sudah error akibat terlalu penuh dalam hal penyimpanan memori internal, sehingga terpaksa harus uninstall beberapa aplikasi demi menunjang aktivitas smartphone yang lancar sehari-hari.

Oleh karena itu, jika Anda merupakan salah satu diantara penggunanya yang ingin sekali hapus akun Movin Mantap Mobile, kami bakal bagikan panduan sederhana caranya baik lewat HP Android, iPhone, atau Web (PC Laptop). 

Bagaimana Caranya Menghapus Akun Movin Mantap Mobile

1. Buka situs webnya. 
2. Login/Masuk ke akun yang akan dihapus. 
3. Pada halaman profil, pilih Settings/Pengaturan. 
4. Tap pada menu Delete Account (Hapus Akun). 
5. Jika harus melewati CaptCha silakan lewati dulu. 
6. Konfirmasi penghapusan akun. 

Cara Menghapus Akun Movin Mantap Mobile Permanen via Email

Harap dicatat, metode cara hapus akun Movin Mantap Mobile permanen ini sesuai namanya, permanen berarti selamanya dan probabilitas tidak dapat dipulihkan itu sangat besar. Jadi Anda harus paham dulu risiko serta konsekuensinya. Kalau sudah, mari kita lanjutkan.

1. Silakan buka browser atau aplikasi Email apa saja yang Anda pakai. Baik Gmail, Outlook, Yahoo, atau lainnya.

2. Setelah berhasil login/masuk ke emailnya, buat email baru dengan subyek "Permintaan Penghapusan Akun". 

3. Untuk tujuan atau penerima email, kita bakal kirim ke tim Customer Service Movin Mantap Mobile pada divisi yang menangani penghapusan akun ini. 

4. Jika Anda bingung cari kontak emailnya, bisa masuk ke Google Play atau App Store. Cari bagian 'Tentang' (About), lalu pada menu kontak, akan tercantum email milik pengembang. Atau bisa juga cari di Google dengan kata kunci "Contact/Kontak Movin Mantap Mobile".

5. Pada bodi email, isi penjelasan dengan rinci dan jelas bahwa Anda ingin menutup akun Movin Mantap Mobile secara permanen. Gunakan bahasa baku yang baik dan benar jangan disingkat-singkat. 

6. Silakan cek kembali semuanya, apabila sudah yakin maka langsung tap tombol Kirim (Send). Emailnya pasti akan diterima tim yang bertanggung jawab dalam hal ini. 

Proses permintaan hapus akun Movin Mantap Mobile sudah Anda lakukan sepenuhnya sesuai prosedur dan syarat berlaku. Lalu berikutnya apa yang harus dilakukan? 

Berapa Lama Menghapus Akun Movin Mantap Mobile Selesai

Selanjutnya Anda harus menunggu hingga ada jawaban atau tanggapan dari tim CS terkait permohonan hapus akun Movin Mantap Mobile. Soal berapa lamanya itu tergantung pada sejumlah faktor. 

Diantaranya Anda harus menanti beberapa hari/jam kerja, kalau hari libur mungkin tidak akan ada balasan. Simulasi: 4 hari kerja, kirim email senin, selasa libur/tanggal merah, berarti setidaknya estimasi jumat baru ada tanggapan.

Beberapa layanan/platform tidak memberikan balasan dan langsung menghapus akun Movin Mantap Mobile Anda secara permanen tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Sedangkan ada aplikasi yang meminta alasan Anda, agar bisa dijadikan bahan evaluasi.

Seperti itulah tutorial cara hapus akun Movin Mantap Mobile permanen di HP Android, iPhone atau PC Laptop dengan mudah, Anda juga bisa meminta mengganti email atau berhenti berlangganan newsletter mereka dengan langkah yang sama. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel