Cara Memulihkan Akun Age of Empires Mobile (BERHASIL)

Pada kesempatan ini Kibezaka bakal memberikan panduan bagaimana caranya memulihkan akun Age of Empires Mobile yang dibanned atau disuspend sementara dan permanen oleh pihak platform baik melalui kontak langsung serta media sosial.

cara memulihkan akun age of empires mobile

Banyak pengguna mengalami masalah tertentu ketika mereka mau mengaktifkan kembali akun Age of Empires Mobile. Beberapa user juga penasaran apakah akunnya bisa dikembalikan secara utuh dengan proses yang tidak rumit atau bahkan tak bisa sama sekali.

Permasalahan ini agak beragam ya penyebabnya, karena kita membahas terkait mengembalikan akun Age of Empires Mobile yang dibekukan atau blokir. Sehingga penyebab kenapa akunnya ditutup maka tiap pengguna punya pengalaman berbeda. 

Tapi jangan khawatir, karena kami sudah merangkum & riset penuh untuk membuat tutorial cara memulihkan akun Age of Empires Mobile kamu supaya kalian juga bisa menikmati layanan serta fitur yang disediakan oleh platform game online tersebut. 

Bisakah Memulihkan Akun Age of Empires Mobile yang Diblokir

Jawabannya tentu saja, bisa. Pengguna banyak yang komplain sebelumnya serta bertanya-tanya kenapa akun mereka ditangguhkan atau dinonaktifkan. Mereka pun meminta solusi terbaik terkait bagaimana cara mengembalikan akun Age of Empires Mobile yang ditutup. 

Jadi kamu tidak sendirian, sebab lumayan jumlah pengguna lain yang juga mengalami hal serupa terutama penggunanya berasal dari Indonesia. Namun sebelum itu, kamu harus mengingat kembali apakah akunnya ditutup paksa oleh pihak platform atau memang kamu yang menutupnya secara manual dan dalam kesadaran penuh.

Dalam halaman kebijakan layanan di situs web/aplikasi mereka menjelaskan bahwasanya setiap pengguna berhak mengajukan banding serta bertanya kepada tim Customer Service untuk pulihkan akun Age of Empires Mobile mereka yang dibanned/tangguhkan.

Syarat Mengembalikan Akun Age of Empires Mobile yang Terhapus

Kamu mungkin bisa mengaktifkan kembali akun Age of Empires Mobile yang dihapus atau terhapus sebelumnya, dengan syarat tidak ada perilaku, perkataan, dan lain-lain yang membuat status akunmu melakukan pelanggaran standar komunitas atau kebijakan layanannya. Tenang, selalu ada harapan.

Tapi yang harus menjadi catatan adalah setiap layanan punya kebijakan berbeda dan kita tidak bisa menyamaratakan semuanya. Lalu sebagai disclaimer saja, kami tidak dapat menjamin cara mengembalikan akun Age of Empires Mobile ini akan berhasil oleh kamu. Karena tiap pengguna pasti punya alasan berbeda.

Cara Mengaktifkan Kembali Akun Age of Empires Mobile

Sebagai catatan, saya hanya berbagi pengalaman pribadi memulihkan akun Age of Empires Mobile yang terhapus beberapa waktu lalu. Jadi mohon mengerti kalau cara kami ini tidak sesuai atau kurang ampuh ketika kalian coba mengembalikan akun Age of Empires Mobile milik kalian ya.

Lupa Password: Dalam kasus lupa kata sandi Age of Empires Mobile, maka kamu tidak perlu khawatir berlebihan. Kamu hanya perlu buka halaman login, lalu akan ada tombol dengan tulisan 'Lupa Kata Sandi? (Forgot Your Password)', tap saja itu buat reset sandi.

Tahap berikutnya coba cek email yang terhubung ke akunmu di bagian folder kotak masuk, ada surel yang berisi instruksi bagaimana memulihkan akun Age of Empires Mobile dengan mengatur ulang password, kemudian mengetik kata sandi baru, dan kamu bisa kembali akses akunmu dengan masuk/login saja.

Kalau ternyata ada kendala seperti emailnya tidak kunjung diterima meski sudah berkali-kali meminta reset kata sandi (Password Error) maka solusinya bisa hubungi Customer Care atau tim CS baik melalui email yang tersedia atau bahkan media sosial seperti Twitter, Instagram, serta Facebook. Soal responsivitas itu tergantung kamu kontak mereka lewat mana.

Tips Pulihkan Akun Age of Empires Mobile Jika Dinonaktifkan

Apabila menyadari bahwa ternyata kamu sendiri yang menonaktifkan akun Age of Empires Mobile yang lupa email di masa lalu, maka opsi untuk mengembalikannya juga selalu ada dan kapan pun kamu mau aktifkannya bisa dilakuian.

Untuk kasus ini biasanya ada berbagai macam faktor penyebab. Contohnya saat mendaftar, dulu kamu lupa verifikasi email atau nomor HP sehingga proses pendaftaran belum sepenuhnya selesai dan platform punya kebijakan untuk membekukan akun demi keamanan serta kenyamananmu.

Atau bisa jadi tim CS sudah mengirimkan email kepada kamu terkait peringatan agar kamu tidak mengulangi pelanggaran yang sama, namun karena kamu tidak mengetahuinya maka akun disuspend dan banned, langsung saja memulihkan akun Age of Empires Mobile.

Mengaktifkan Akun Age of Empires Mobile yang Ditutup Permanen

Sekali lagi, teman saya menanyakan perihal apa bisa akun Age of Empires Mobile dikembalikan kalau ditutup permanen. Dalam hal ini, tidak ada jaminan kamu akan berhasil mendapatkan akses ke akunmu kembali, tapi tidak ada salahnya mencoba terlebih dahulu, bukan begitu?

Selain itu kita juga harus sadar diri bahwa jika akun ditutup oleh sistem secara permanen, maka kecil kemungkinannya bisa balik lagi. Sistemnya bisa jadi mendeteksi ada aktivitas mencurigakan atau melanggar kebijakan yang bikin akunmu dibanned olehnya.

Coba dulu untuk mengajukan banding agar kamu bisa memulihkan akun Age of Empires Mobile yang dibekukan atau diblokir. Prosesnya tentu bakala sedikit berbeda dari metode sebelumnya yang sudah kami berikan, karena potensi diterimanya agak kecil.

Kamu cukup mengirimkan email permohonan pemulihan akun Age of Empires Mobile yang hilang milikmu. Walau demikian, semua itu tergantung pada tim Customer Service karena mereka bakal meninjau ulang secara manual apakah akunmu masih bisa ditolerir untuk dikembalikan utuh atau tidak sama sekali. 

Sebaliknya, untuk berjaga-jaga apabila permohonnanya ditolak, mungkin sudah saatnya buat mendaftarkan akun baru dengan data berbeda dari akun sebelumnya, atau bisa juga mencari layanan alternatif.

Pengguna juga bingung dengan bertanya sebagai berikut; Saya lupa nomor HP lama dan email tidak bisa dibuka. Gagal memulihkan akun Age of Empires Mobile karena sudah lama tidak login dan ditutup permanen. Tim CS tidak menjawab sama sekali, tidak ada respon selama 2 minggu menunggu. Banding ditolak, saatnya pindah.

Harap diketahui, sebelum kamu mencoba ajukan banding untuk memulihkan akun Age of Empires Mobile, kamu harus tahu dulu penyebab kenapa akunmu tidak dapat dibuka/disuspend/terkena banned/diblokir, dibatasi, terkunci, hilang, sudah di-bind dan sejenisnya. Dalam banyak kasus, pengguna tidak sadar bahwa mereka melanggar aturan sehingga terdeteksi oleh sistem yang dapat mengambil tindakan langsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel