Foto Skandal Jeane Victoria JKT48 Beredar di Medsos

Sobat wota yang menyaksikan pertunjukan teater tadi mungkin sudah tidak kaget bahwa ada salah satu member JKT48, yakni Callista Alifia mengeluarkan pernyataan klarifikasi terkait video dan foto skandal Callie yang viral sebelumnya. Kali ini terekspos lagi skandal Jeane JKT48. 

kasus skandal jeane jkt48 dan pacar

Polisi idol dan para anak buahnya diketahui menemukan sejumlah bukti berupa dugaan foto skandal Jeane JKT48 bersama seorang pria yang diduga merupakan kekasih dari Jeane. 

Member generasi 12 ini berfoto bersama pria yang sama dalam sejumlah kesempatan berbeda. 

Fandom JKT48 makin heboh lagi usai ditemukannya foto-foto lain dari Jeane dan pria tersebut. 

foto skandal jeane victoria jkt48 kasus member

Kasus yang mirip dengan Callie ini agak berbeda dengan skandal Amanda Sukma dan Indira Seruni Putri yang telah menerima hukuman dari manajemen JKT48 berupa sanksi skorsing kegiatan hingga Juli 2024 mendatang atau 2 bulan. 

Jeane sendiri adalah anggota gen 12 JKT48 yang baru melangsungkan debut beberapa bulan lalu. 

Aksi dari Polisi Idol dan para anak buah (Followersnya) ini menuai pro kontra. 

Ada yang mendukung bahwa selama mereka masih punya bukti kuat, tetaplah konsisten membongkar skandal member JKT48, bukan dengan asumsi saja. 

Di satu sisi beberapa fans menyebut Polisi Idol sudah berlebihan karena anggota JKT48 diperbolehkan berpacaran selama tidak dipamerkan ke publik. 

Bagaimana dengan sobat wota? Apakah serangkaian skandal Jeane JKT48 dan beberapa member lain yang terbukti bersalah itu sudah mengubah pandangan ngidol kalian?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel