Cara Mengatasi Tidak Dapat Bergabung Aliansi di Domain Lain Rise of Kingdoms

Bagaimana Cara Mengatasi Kamu Tidak Dapat Bergabung ke Aliansi di Domain Lain? Tulisan notifikasi berbunyi "You Cannot Join an Alliance in Another Domain" di Rise of Kingdoms muncul saat ingin bergabung ke sebuah guild atau aliansi. 

rise of kingdoms tidak dapat bergabung aliansi

Pada game RoK, sebelum Patch akhir 2023 silam tidak pernah ada masalah begini. Pemain yang mau gabung aliansi pada kebingungan, kenapa sekarang mereka sulit buat sekadar join aliansi? 

Padahal sebelumnya normal-normal saja, terutama sebelum update patch tersebut muncul. Apa yang diubah Lilith? Serta bagaimana solusi cara memperbaikinya? 

Well, setelah bertanya pada Customer Service Lilith memang itu merupakan fitur terbaru Rise of Kingdoms. Membuat player tidak bisa bergabung ke aliansi yang berbeda domain. Maksudnya apa? 

Domain biasanya sebutan buat alamat tautan contohnya: Kibezaka.com merupakan domain website. Tapi Domain dalam kasus Rise of Kingdoms ini bukan alamat URL situs ya, melainkan wilayah atau regional pada sebuah map/peta. 

Jadi analogi singkatnya begini: Kalau kamu ada di zona bernama Atlantis dan ingin gabung ke aliansi 77GT, sementara teritorial aliansi 77GT tidak/belum sampai ekspansi ke Atlantis maka kamu tidak bisa gabung. 

Kamu hanya dapat bergabung ke aliansi lain yang sudah menyentuh tanah dan membangun bendera/teritori di zona Atlantis. Perubahan yang agak aneh memang, tapi itulah yang terjadi saat ini di game RoK. 

Berbeda domain aliansi Rise of Kingdoms menyebabkan pemain tidak memungkinkan buat bergabung ke aliansi itu. Apa benefit dari update ini? Belum ada, yang jelas lebih banyak mempersulit pemain berdasarkan keluhan yang masuk di komunitas, fanpage, forum, atau grup RoK. 


Nah, apabila kamu mengalaminya solusinya ya mau tidak mau gabung aliansi paling besar dulu. Karena biasanya aliansi terbesar di sebuah kerajaan itu sudah menyentuh berbagai zona berbeda sehingga mudah untuk berpindah wilayah/regional. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel