Kasus Ania et Zizou Video Viral Jadi Perhatian Warganet

Kasus link video Ania et Zizou viral ini banyak diperbincangkan warganet karena sempat muncul di trending topik negara tertentu sehingga publik awalnya penasaran apa yang sebenarnya sedang terjadi. 

anie et zizou

Beberapa pengguna sudah menonton online video viral Ania et Zizou sama pacar atau suami lewat platform video pendek TikTok (Douyin), YouTube Shorts, dan Instagram Reels ketika tanpa dicari pun muncul dengan durasi lengkap versi full di Twitter.

Namun variasinya berbeda ada yang berkata durasinya yang lengkapnya 10 menit 7 detik, tidak sedikit pula komentar netizen yang menyebut sebenarnya hanya 5 menit 8 detik saja

Hal itu juga beredar pada forum lain, contohnya sebuah thread postingan video viral Ania et Zizou Reddit sebagai situs diskusi online terbesar di internet. Bagi kamu yang juga bertanya-tanya soal kebenaran videonya maka sama dengan yang lain juga. 

Mereka pun ingin menyaksikan secara langsung dan video Ania et Zizou viral full asli yang menjadi trend serta sering disebut oleh netizen IG pada Insta Story mereka setelah menontonnya meski sekilas saja. 

Menambah semangat para pengunggah karena sejatinya pengguna SNS bisa mendulang banyak views, shares, comments, likes, dari unggahan ulang yang mereka buat. Salah satunya Bocoran foto dan video skandal Ania et Zizou yang beredar online itu. 

Nah, apabila kamu juga mau memantau perkembangan siapa saja akun yang mengunggah viral video of Ania et Zizou maka bisa segera menuju ke Reddit serta forum lain seperti FB Group, Telegram Channel, hingga WhatsApp Community gratis. 

Sedangkan versi original belum diketahui hingga kini siapa yang pertama kali upload ke jagat maya. Sejumlah user bahkan menduga bahwa videonya merupakan hasil rekayasa alias edit menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti kombinasi Adobe Photoshop & Premier Pro. 

Memang zaman sekarang untuk menjadi viral dan dikenal banyak orang agaknya begitu cepat, salah satunya belajar dari kasus video viral Ania et Zizou dimana pemerannya bisa saja meningkatkan followers media sosial. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel