Tutorial Rambut Pramugari yang Benar Bikin Wajah Cantik

Warganet penasaran soal Tutorial Rambut Pramugari yang Benar Bisa Bikin Wajah Cantik lagi viral. Bukan rahasia lagi bahwa pramugari memiliki beberapa standar penampilan paling ketat yang harus mereka ikuti.

tutorial rambut pramugari

Ini termasuk tato, tindikan, dan gaya rambut. Jika rambut pramugari lebih dari sebahu, maka harus digerai. Jika di bawah sebahu, rambut harus ditata agar tidak jatuh ke wajah.

Namun masih banyak lagi yang perlu diketahui tentang persyaratan rambut pramugari, termasuk warna rambut, aksesori, produk, ekstensi, dan banyak lagi.

Warna. Pramugari diperbolehkan mewarnai rambut mereka, tetapi maskapai penerbangan tidak mengizinkan warna rambut apa pun yang dianggap tidak terlihat alami.

Artinya, jika Anda ingin tampil berani, seperti rambut berwarna merah muda, hijau, atau biru, Anda tidak bisa melakukannya.

Pramugari diharuskan memiliki rambut cokelat, hitam, pirang, pirang, dan merah - dengan kata lain, warna-warna alami.

Sebelum menerapkan tutorial rambut pramugari, simak dulu Gaya Rambut yang Diizinkan untuk Pramugari.

Sanggul: Sanggul adalah salah satu gaya rambut paling sederhana dan paling umum yang dimiliki pramugari. Meskipun ada banyak jenis sanggul, termasuk sanggul klasik, sanggul tinggi, sanggul berantakan, sanggul simpul, dll., beberapa maskapai penerbangan mungkin hanya mengizinkan jenis sanggul tertentu.

Kuncir kuda: Tidak ada yang lebih sederhana daripada kuncir kuda, itulah sebabnya Anda akan sering melihat pramugari di setiap penerbangan mengenakannya.

French Twist: French Twist adalah gaya rambut yang elegan dan berkelas yang diizinkan untuk dikenakan oleh pramugari, tetapi bisa jadi sedikit rumit untuk disempurnakan.

Rambut Pendek: Jika pramugari memiliki rambut yang terlalu pendek untuk diikat, mereka harus memakainya. Beberapa maskapai penerbangan memiliki aturan yang ketat mengenai panjang rambut, seperti rambut tidak boleh menyentuh kerah, namun maskapai penerbangan lainnya memberikan sedikit kelonggaran.

Poni Pramugari boleh mengenakan poni, meskipun biasanya harus pendek - yaitu tidak lebih panjang dari bagian atas alis.

Kepang: Kepang, selama tidak mengandung manik-manik atau hiasan, adalah gaya rambut lain yang boleh dikenakan pramugari.

Gaya Rambut yang Dilarang untuk Pramugari. Alih-alih membuat daftar semua gaya rambut yang ada, aturan umum yang harus diikuti adalah jika rambut pramugari lebih dari sebahu, rambut harus digerai.

Tujuannya adalah untuk mencegah rambut jatuh ke wajah.

Panjang. Hampir semua maskapai penerbangan akan menyatakan hal ini:

Rambut yang lebih panjang dari sebahu harus digerai. Rambut yang lebih pendek dari sebahu harus ditarik ke belakang (jika memungkinkan) atau ditata agar tidak jatuh ke depan ke wajah

Aksesori Rambut. Ada banyak aksesori rambut di luar sana, tetapi sebagian besar maskapai penerbangan hanya mengizinkan yang berikut ini:

Jepit rambut
Ikat kepala
Jepit rambut
Produk Rambut 

Tidak ada larangan umum bagi pramugari untuk menggunakan produk rambut.

Namun hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa produk tersebut, seperti mousse, pomade, semprotan, atau gel, harus digunakan untuk membantu mendapatkan gaya yang terkendali.

Tutorial rambut pramugari.

Mengapa Pramugari Harus Menata Rambutnya?
Pramugari harus menata rambutnya ke atas demi keamanan dan penampilan.

Sebagai contoh, di setiap pesawat terdapat alat pengaman yang disebut tudung asap. Dalam keadaan darurat, alat ini dikenakan di leher seseorang, dengan penutup yang rapat.

Jika rambut pramugari tergerai, maka akan menghalangi dan penutup yang rapat tidak dapat dibuat.

Rambut pendek tidak masalah karena tidak menghalangi.

Bukan rahasia lagi bahwa pramugari memiliki standar penampilan yang ketat yang harus mereka penuhi.

Jika pramugari membiarkan rambutnya tergerai, maka rambutnya akan jatuh menutupi wajahnya saat mereka menjalankan tugasnya, dan itu tidak terlihat profesional.

Apakah Pramugari Diperbolehkan Memakai Ekstensi Rambut? Maskapai penerbangan pada umumnya mengizinkan pramugari mereka untuk memakai ekstensi rambut.

Ingatlah bahwa ini harus dilakukan dengan cara yang lebih halus, karena semua maskapai penerbangan memiliki aturan penampilan "tidak ada gaya ekstrim".

Bagaimana Seharusnya Pramugari Pria Menata Rambut Mereka? Aturan umum untuk pramugari pria adalah rambut mereka harus bersih, rapi, dan dipotong dengan gaya klasik dan konservatif.

Sama seperti pramugari wanita, rambut tidak boleh melebihi sebahu. Jika melebihi itu, rambut harus diikat ke atas. Itulah tutorial rambut pramugari agar semakin terlihat menawan dan cantik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel