Cara Membuat Akun Bumble Tanpa Nomor HP

Bagaimana cara daftar Bumble tanpa menggunakan nomor HP? Sekarang ada trik bikin akun Bumble baru tanpa nomor telepon yang bisa sobat coba langsung di HP Android atau iPhone. 

cara daftar bumble tanpa nomor hp

Dengan adanya lockdown di banyak negara yang membuat semua bar dan restoran tutup, bertemu dengan orang baru di tahun 2021 menjadi sebuah tantangan tersendiri. Dengan banyaknya orang yang terjebak di rumah dan tidak banyak yang bisa dilakukan selain menjelajahi ponsel mereka, ratusan ribu orang mendaftar ke aplikasi kencan seluler seperti Bumble, Tinder, Badoo, Tantan, Omi dan Hinge.

Platform-platform ini sering kali mengharuskan Anda untuk mendaftar dengan nomor ponsel Anda. Dan ketika Anda bertemu dengan seseorang secara online yang Anda sukai, Anda membutuhkan cara untuk bertemu - biasanya dengan berbagi nomor telepon. Tetapi memberikan informasi pribadi Anda bisa berbahaya. Ada banyak penipu yang mengintai di aplikasi kencan, dan ada juga yang tidak seperti yang mereka klaim.

Itulah mengapa penting untuk melindungi keamanan dan privasi pribadi Anda dengan mendaftar ke Bumble tanpa nomor telepon asli Anda, dengan menggunakan nomor telepon palsu atau alternatif. Dalam artikel ini, kami akan menunjukkan caranya.

Apa itu Bumble?
Kecuali Anda hidup di bawah batu, Anda akan tahu Bumble merupakan salah satu platform kencan seluler terbesar di internet. Seperti Tinder dan Hinge, Bumble memungkinkan Anda memasukkan suka, tidak suka, dan atribut, dan kemudian menampilkan sejumlah profil di area Anda yang sesuai dengan preferensi Anda. Selanjutnya tinggal memilih dengan siapa Anda ingin berbicara.

Bumble menonjol dari platform kencan lainnya dengan memberdayakan perempuan. Tidak seperti Tinder atau Hinge, di Bumble, perempuanlah yang melakukan langkah pertama, membantu mengatur nada yang setara sejak awal dan mengganggu norma gender tentang laki-laki yang mengganggu perempuan.

Bumble bukan hanya untuk berkencan. Fitur-fitur barunya seperti Bumble Bizz dan Bumble BFF memungkinkan pengguna untuk berjejaring secara profesional dan menemukan teman baru, menjadikannya toko serba ada bagi banyak pengguna.

Situs web Bumble mengatakan bahwa mereka mengutamakan kebaikan dan rasa hormat, dengan harapan dapat membangun komunitas online yang aman bagi semua penggunanya. Tetapi bukan berarti platform ini tanpa risiko.

Mengapa Saya Harus Mendapatkan Akun Bumble Tanpa Nomor Telepon Pribadi Saya?
Mungkin Anda pernah menonton film terkenal Catfish, di mana seorang pria muda ditipu oleh seorang wanita dengan akun jejaring sosial palsu. Atau mungkin Anda pernah dikirimi pesan oleh profil palsu di platform media sosial lainnya. Apapun itu, Anda mungkin sudah tahu bahwa ada orang-orang di luar sana yang berpura-pura menjadi seseorang yang bukan dirinya.

Anda tidak sendirian. Hampir sepertiga orang menggunakan kencan online saat ini. Dan 57% pengguna yang menakjubkan mengakui bahwa mereka berbohong tentang diri mereka sendiri saat membuat profil mereka, mengubah penampilan, lokasi, dan nama mereka.

Sebagian besar dari pengguna tersebut tidak berbahaya. Seseorang yang mengaku memiliki tinggi 6 kaki padahal sebenarnya mereka lebih dekat dengan tinggi 5,5 kaki memang menjengkelkan, tetapi belum tentu berbahaya.

Tetapi beberapa bahaya yang nyata ada. Lebih dari separuh pengguna mengatakan bahwa mereka telah diancam atau menjadi sasaran perilaku kasar saat kencan online. Dan orang-orang yang menggunakan aplikasi kencan online dua kali lebih mungkin mengalami malware atau bentuk insiden keamanan TI lainnya dibandingkan mereka yang menghindari situs-situs tersebut.

Bahaya yang paling mendesak, tentu saja, adalah informasi pribadi Anda jatuh ke tangan yang salah. Banyak yang membagikan informasi pribadi mereka secara online - baik nomor telepon atau foto mereka atau teman-teman mereka. Hal ini dapat membahayakan keselamatan mereka dan bahkan mengancam mata pencaharian mereka. 9% pengguna melaporkan bahwa mereka membagikan foto telanjang atau sebagian tanpa busana kepada orang asing secara online, yang dapat membuat mereka rentan terhadap pemerasan.

Dalam skala besar, penelitian terbaru menunjukkan bahwa kelemahan keamanan pada pemrograman Bumble membuat lokasi dan foto-foto 95 juta pengguna berisiko. Lebih buruk lagi, Bumble menyadari kerentanan ini tetapi membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk memperbaikinya.

Tetap Aman Saat Menggunakan Bumble
Ada beberapa langkah keamanan dasar yang Anda perlukan saat menggunakan aplikasi kencan. Pertama, hindari bertemu dengan orang asing kecuali Anda telah melihat video mereka menggunakan nama Anda. Hal ini akan membuat Anda tahu bahwa mereka adalah orang yang mereka katakan.

Kedua, beritahu seseorang jika Anda akan pergi berkencan, di mana tempatnya, dan kapan Anda akan kembali.

Namun, saran yang paling penting adalah hindari mengungkapkan informasi pribadi tentang diri Anda sebisa mungkin. Mayoritas penipuan dan kejahatan yang terjadi di situs web kencan melibatkan penggunaan data pribadi yang berbahaya seperti foto yang dibagikan.

Untuk menjaga privasi dan keamanan Anda, maka penting untuk mendapatkan nomor kedua untuk Bumble dan aplikasi kencan online Anda yang lain. Dan itu harus berupa nomor alternatif yang benar-benar berfungsi, sehingga Anda bisa mengirim pesan dan menelepon orang yang Anda temui di luar platform tanpa memberikan informasi pribadi Anda.

Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Nomor Telepon Kedua?
Bumble memungkinkan Anda mendaftar ke akun mereka dengan tiga cara berbeda. Anda bisa menggunakan akun Apple, akun Facebook, dan nomor telepon pribadi Anda.

Gunakan Akun Apple Anda. Akun Apple Anda sering kali memiliki akses ke detail penagihan Anda, jadi sebaiknya hindari metode ini. 

Anda bisa membuat akun Facebook khusus Bumble untuk mencegah kontaminasi silang dengan teman atau kolega yang Anda miliki di FB. Namun, membuat profil Facebook palsu membutuhkan waktu, dan Anda harus berusaha keras untuk membuatnya terlihat realistis

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel