Cara Membatalkan Langganan Omi Premium

Bagaimana cara batalkan langganan di aplikasi Omi Premium? Sobat Kibezaka mungkin merasa kurang puas dengan fitur dan layanan dari apk Omi versi Premium ketika sudah berlangganan. 

cara membatalkan langganan omi

Tenang saja, karena kamu masih bisa mendapatkan kembali uang yang sudah dibelanjakan alias Refund Saldo cukup dengan membatalkan langganan Omi yang telah dilakukan sebelumnya. 

Aplikasi kencan online Omi memang agak beda isinya dibandingkan Tinder atau yang lebih bagus seperti Bumble. Dimana dulu saya dapat jodoh di Bumble, bahkan sempat berpacaran 1 tahun.

Lain halnya dengan Bumble yang terbilang ketat, Omi cenderung kurang selektif sehingga tidak jarang ditemukan pengguna dengan foto palsu seperti selebgram dan TikToker entah apa tujuannya.

Bagaimana cara membatalkan langganan? Ketika Anda mengaktifkan fitur premium di Omi, diasumsikan bahwa Anda telah menerima persyaratan layanan berlangganan, dan Anda dapat membatalkan layanan berlangganan kapan saja.

Jika Anda adalah pengguna Android:

1. Buka aplikasi Google Play.

2. Di bagian kanan atas, ketuk ikon profil.

3. Ketuk Pembayaran & langganan > Langganan (Subscription).

4. Pilih langganan yang ingin Anda batalkan (Unsubscribe).

5. Ketuk Batalkan langganan (Cancel Subscription)

6. Ikuti petunjuk.

Harap diperhatikan: langganan harus dibatalkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode langganan Anda saat ini. Jika tidak, Google Play akan memperpanjang secara otomatis untuk jangka waktu paket yang sama dengan harga yang sama.

Untuk saya pribadi karena pada saat itu pembelian menggunakan pulsa Tri, maka dikembalikannya dalam bentuk saldo TriPlay dan tidak bisa dijadikan pulsa biasa lagi. TriPlay ini saldonya bisa untuk langganan layanan premium lain atau item semua aplikasi di Google Play Store.

Cara Batalkan Langganan OMI di iPhone iOS Terbaru

Cara membatalkan langganan OMI di iPhone atau iPad Anda
Buka app Pengaturan.
Ketuk nama Anda.
Ketuk Langganan.
Ketuk langganan.
Ketuk Batalkan Langganan. 

Anda mungkin perlu menggulir ke bawah untuk menemukan tombol Batalkan Langganan.

Apa yang harus saya lakukan jika premi saya tidak valid setelah pembelian? Jika pembayaran sudah dilakukan namun Premium Omi tidak valid, silakan tekan "Pulihkan Pembelian" di "Pengaturan" Omi untuk mengembalikan Premium Omi Anda.

Begitulah panduan cara membatalkan langganan OMI Premium di HP Android atau iOS iPhone dengan demikian kamu harus menunggu setidaknya 24 jam, nanti akan ada SMS atau email pemberitahuan diterima atau tidaknya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel