Kronologi Skandal Tsutsui Riko dan Yamada Haruka yang Selingkuh

Media Jepang Weekly Bunshun kembali membongkar kasus skandal peridolan, kali ini giliran mantan anggota HKT48, Tsutsui Riko dengan Yamada Haruka. 

kasus tsutsui riko hkt48 yamada haruka

Diketahui Yamada Haruka merupakan seorang pemain baseball profesional untuk klub Nippon Ham Fighters. 

Sebelumnya, ia bermain untuk klub Seibu Lions, namun dikeluarkan paksa usai istrinya ketahuan memiliki akun anonim yang digunakan untuk menghina Eto Misa lewat media sosial. 

Eto Misa merupakan istri dari kapten tim Seibu Lions, Genda Sosuke, inilah alasan kuat kenapa Yamada Haruka ditendang keluar. 

Lantas apa hubungannya dengan Tsutsui Riko? Mantan anggota HKT48 itu sudah menikah dengan pemain baseball dari klub SoftBank Hawks, bernama Shin Nakamura. 

Yamada Haruka juga sudah menikah dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti. 

Namun Tsutsui Riko dan Yamada Haruka kini sedang menjalin hubungan perselingkuhan, yang ternyata telah diketahui oleh istrinya Yamada. 

Kini istri dan anak Yamada Haruka memilih hidup di Tokyo, sementara Yamada tinggal bersama orang tuanya di Saga. 

Tsutsui Riko sering menonton latihan dan pertandingan yang dilakoni Yamada Haruka berama klubnya. 

Bahkan ketika ditinya terekspos, Tsutsui Riko menghadiri sesi latihan baseball Yamada Haruka di stadion Fukuoka, kemudian mereka bertemu di area parkir.

Seorang kenalan Tsutsui Riko mengaku kepada Bunshun, bahwa keduanya sedang menjalin hubungan. Mereka sering menginap di hotel bersama-sama dengan membawa anak Tsutsui Riko yang masih balita. 

Berdasarkan pengakuan Yamada Haruka, ia mengatakan dirinya sedang mengurus proses perceraian dari sang istri. 

Bunshun bakal membongkar detail lebih lanjut terkait rencana Tsutsui Riko dan Yamada Haruka, mengingat keduanya sudah bertemu orang tua Yamada untuk berdiskusi soal pernikahan sejak beberapa waktu lalu.

Tsutsui Riko yang kini berusia 22 tahun, lulus dari HKT48 pada 2017. Di tahun 2020 ia menikah dan melahirkan anak pertamanya di Maret 2021.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel