Bangunan Forum Negara di Rise of Kingdoms: Fungsi dan Tipsnya

Bersamaan dengan perilisan KvK King of The Nile serta Armaments RoK, Lilith Games juga meluncurkan fitur baru lewat sebuah bangunan yang dinamakan dengan State Forum atau Forum Negara di Rise of Kingdoms Patch 1.0.65 edisi Lunar New Year. 

forum negara rise of kingdoms

Selain itu mereka juga membagikan gift code terbaru, jika sobat belum klaim, bisa cek di halaman: Kode Redeem RoK, kami sudah dan akan terus update disana kode-kodenya. 

Kembali ke topik. Forum Negara ini ada kaitannya dengan formasi dan persenjataan (Armaments) di RoK. Ada fitur bernama "Travel", memungkinkan pemain memilih salah satu komandan dan mencoba peruntungan. 

Dalam sekali Travel ini memakan atau mengonsumsi Action Point (AP). Apakah pemilihan commander berpengaruh? Sejauh ini tidak ada yang bisa memastikan, mau komandan jenis Legendary, Epic, Elite, atau Advanced, semua soal keberuntungan saja. 

Bangunan Forum Negara bisa di-upgrade meski membutuhkan item bernama Sage's Testimony (Kesaksian Sage). 

Inilah yang membedakan. Kalau kamu pemain P2W yang rajin top-up, memilih untuk memaksimalkan hingga level 25 bisa jadi pertimbangan. 

Tapi, apabila sobat adalah F2P dan Low Spender, sebaiknya hindari menggunakan Gems untuk mendapatkan Kesaksian Sage. Karena kurang worth it, fungsinya juga sama saja. Tidak ada perbedaan signifikan. 

Yang terpenting kamu bisa upgrade bangunan State Forum ini hingga level 16 saja sudah lebih dari cukup untuk berburu Armaments berbagai tier secara gratis. 

Kalau kamu memaksakan diri memakai Gems buat upgrade bangunan Forum Negara, saran kami tunggu hingga event MTG kembali hadir (event bulanan). Kapan? Cek: Jadwal More Than Gems di RoK

Setelah level 16, kamu bisa rileks dan ikuti alur saja untuk mendapatkan Kesaksian Sage secara natural dari Travel di bangunan Forum Negara/State Forum setiap harinya gratis tergantung seberapa tinggi level bangunannya. 

Apakah bangunan Forum Negara akan mengubah gameplay yang ada buat semua pemain? Karena masih terkait dengan Armaments & Formasi, maka bisa jadi berpengaruh terhadap META di Rise of Kingdoms walau tidak drastis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel