Pacar Arman Revo Sekarang Indira Seruni JKT48?

Cogan Tijo adalah singkatan dari Cowok Ganteng TikTok Jomblo. Mendeskripsikan komunitas pria-pria good looking dan tampan yang jadi Seleb TikTok dan masih single. Dari banyaknya yang jomblo, beberapa sudah punya kekasih. Lalu siapa pacar Arman Revo dan apa kaitannya dengan Indira Seruni JKT48? 

pacar arman revo indira seruni jkt48

Beredar sejumlah foto Arman Revo dan Indira Seruni JKT48. Berada di lokasi yang sama, unggahan yang mirip, waktu kejadian pun berbarengan. Benarkah keduanya berpacaran? Apalagi Arman juga mengikuti akun IG Indira.

Saya uploadnya cuma satu aja ya disini, kalau mau liat 5-6 foto lainnya cek aja akun Instagram gosip wota, yakni Kopiidol. 

Apabila demikian maka reaksi penggemar akan bertolak belakang. Fans JKT48 mungkin banyak yang kecewa dibanding fans fanatik Arman Revo yang bakal nge-ship pasangan ini. 

Pasalnya member JKT48 terikat aturan misterius yang bikin mereka katanya tidak boleh punya pacar sama sekali. Ada juga yang mengatakan sebenarnya diperbolehkan memiliki kekasih tapi dengan risiko ditanggung sendiri kalau ketahuan fans. 

Dari beberapa kasus yang sudah terjadi sebelumnya, member JKT48 yang ketahuan berpacaran dikenakan hukuman. Menurut pengakuan mantan member JKT48, Hasyakyla Utami alias Kyla lewat Twitternya, dia bilang hukuman tiap member berbeda tergantung kontribusi mereka terhadap grup. 

Jika nama Arman Revo masih asing bagi kamu, dia adalah selebgram dan TikToker yang terkenal karena ketampanan wajahnya. Ia pun sering dikait-kaitkan atau dipaksa dekat dengan seleb tiktok perempuan, oleh fansnya sendiri. 

Nah, rumor kencannya Arman Revo dengan Indira Seruni JKT48 ini bisa jadi titik balik fans Arman untuk tidak mengganggu seleb tiktok cewek yang kolom komentarnya sering dimention semacam "Cocok sama Arman", "Jadi pacar Arman aja." 

Kalau fans JKT48 mau follow akun Instagram Arman Revo dia punya username @armanrevo_ jumlah followersnya sudah lumayan banyak dan tiap upload foto belasan ribu orang yang mengirimkan Like.

Sedangkan fans Arman Revo kalau mau follow akun Indira Putri Seruni JKT48, dia punya akun IG @jkt48.indira.s jadi kalian bisa kasih dukungan pasangan ini, semoga akrab dan akur-akur saja sama fans JKT48 ya. Good luck!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel