Nagano Mei Menikah dan Hamil, Suami Justru Kaget

Kabar bahagia datang dari artis terkenal Jepang, Nagano Mei hamil. Ya, aktris serta model profesional yang sudah berkiprah bertahun-tahun itu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak pertama. 

nagano mei hamil menikah suami cerai

Kehamilan Nagano Mei ini seolah dikonfirmasi oleh sahabat dekatnya sejak kecil, melalui akun Instagram pribadi rekannya itu, mengatakan bahwa artis cantik ini sedang menjalani kehamilan perdananya. 

"Aku bahagia melihat teman baik akan memiliki seorang bayi. Harapan terbaik untuk pasangan hebat dan romantis ini. Semoga semuanya dilancarkan hingga proses berjalan dengan sempurna." tulisnya. 

Sebelumnya berdasarkan laporan media lokal, Nagano Mei dikabarkan tengah berkonsultasi dengan teman-temannya yang memang sudah berpengalaman di dunia kehamilan. Ia meminta nasihat, masukkan, dan belajar hal baru. 

Sementara itu, para penggemar juga menyatakan semakin senang untuk menantikan anak pertama Nagano Mei nantinya. Mereka pun memberikan dukungan moral melalui media sosial. 

Nagano Mei dan suami sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Keduanya juga beberapa kali disorot kamera wartawan saat tengah berkencan sebelum akhirnya mengumumkan untuk menikah. 

Wacana pernikahan, menurut pengakuan sahabatnya itu sudah dibicarakan sejak lama. Ia juga terkagum dengan aksi koleganya yang mempersiapkan segalanya sejak dini untuk menyambut si buah hati.

Saat masih berpacaran, suaminya yang pengertian memang kerap menunjukkan rasa cinta & kasih sayang dengan memberikan kejutan atau surprise dalam frekuensi sering termasuk bagaimana dirinya bakal memberikan kejutannya yang terbaru setelah anak Nagano Mei lahir.

Sang suami juga terkejut & kaget bagaimana para penggemar Nagano Mei senantiasa loyal mendukung idola mereka. Termasuk terealisasinya fanbase yang membuat project ucapan kebahagiaan berbasis iklan billboard di dekat mal perbelanjaan, stasiun kereta, dan pusat keramaian.

Antusiasme penggemarnya juga selalu diabadikan setiap detik oleh pasangan romantis ini melalui kamera ponsel masing-masing. Media lokal mengabarkan nama Mei Nagano jadi trending di SNS Jepang seperti Ameblo dan 7gogo.

Ketika pesta pernikahan, sang suami membahas terkait bagaimana ia sangat ingin istri barunya Nagano Mei hamil secepatnya agar keluarga kecilnya semakin berwarna. Kini impian tersebut mulai terwujud. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel