Cara Dapat Skin Vexana Circus Magician Gratis Starlight Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Vexana Circus Magician Gratis Starlight Mobile Legends Permanen Terbaru. Halo sobat, balik lagi bersama Kibezaka pada kesempatan kali ini kita bakal membahas cara dapat skin Starlight Vexana Circus Magician secara gratis di MLBB tanpa menggunakan diamond satu pun ya.

skin vexana gratis starlight circus magician

Mobile Legends adalah game bergenre MOBA yang dapat dimainkan di ponsel Android dan iOS (iPhone) kapan pun bersama siapa saja dan dimana pun sobat mau, game populer ini sudah dirilis sejak 2016 silam.

Skin Starlight Vexana Circus Magician Mobile Legend

Pemain bisa menggunakan karakter hero kesukaan mereka. Sejauh ini ada total lebih dari 120 hero di Mobile Legend yang bisa kamu mainkan meski sebagian besar harus didapatkan dengan cara membeli pakai Battle Points, Tiket, Fragment atau Diamond.

Hero-hero tersebut bisa diganti juga skinnya, nah, skin inilah yang membuat penampilan hero jadi tampak berbeda. Baik dari segi animasi, gerakan, kostum, ekspresi wajah, semua terlihat beda signifikan.

Salah satunya adalah Vexana yang mendapatkan giliran dan kesempatan merilis skin terbarunya. Secara penampilan memang sangat ciamik, pemain yang favoritkan hero ini pasti ingin memilikinya.

Sebagian gamers juga suka mendapatkan skin Vexana Circus Magician gratis hanya untuk sekadar koleksi meski jarang dimainkan atau karena bukan hero favorit. Hal itu wajar karena semakin banyak skin permanen dalam sebuah akun ML maka makin keren juga bagi mereka.

Cara Dapat Skin Vexana Circus Magician Gratis Mobile Legends

Oleh karenanya, Kibezaka bakal berbagi tips dan trik bagaimana cara mendapatkan skin Starlight Vexana gratis supaya bisa tampil beda ketika bertarung di Land of Dawn baik mode Push Rank, Classic, Brawl, bahkan ketika MCL bersama teman-teman.

Oh iya, topik cara mendapatkan skin Starlight Vexana Circus Magician gratis ini bukan diselenggarakan oleh kami. Jadi kita hanya akan membagikan tutorial apa saja yang dapat kamu lakukan supaya bisa meraih skinnya tanpa diamond.

Ikutan Kuis

Kuis merupakan salah satu cara untuk mendapatkan skin Vexana Circus Magician gratis di game ML ini. Banyak pihak yang menyelenggarakan kuisnya dengan mudah tanpa persyaratan yang berlebihan, ada pun sayembara, kuis, hingga kontes ini bisa diikuti di platform berikut:

Twitter

Biasanya akun fanbase Mobile Legends atau influencer yang khusus membahas MLBB itu pada menggelar kompetisi yang bergengsi, atau mengandalkan keberuntungan saja ketika bagi-bagi Skin Starlight Vexana Gratis ini. Semua balik lagi tergantung dari tingkat kelangkaan skinnya.

Instagram

Sebagai salah satu media sosial terbesar di dunia, banyaknya streamer yang bekerja sama dengan perusahaan digital dan e-Commerce sering kali jadi kesempatan gamers untuk ikut ke dalam kuis supaya dapat skin Starlight Vexana Circus Magician Gratis dengan cepat. Terlalu keren skinnya, sampai dijadikan wallpaper HP dan PC.

Facebook

Kebanyakan pemain Mobile Legends asal Filipina ramai di FB. Karena streamer MLBB wanita yang cantik dari negara itu sangat aktif main dan menyiarkan kegiatan push ranknya di platform Facebook Gaming. Di tengah permainan mereka juga kerja sama dengan pihak tertentu untuk berbagi skin Vexana Circus Magician gratis, pemain Indonesia pun bisa ikutan.

Forum

Tahukah sobat bahwa ada forum internasional yang diisi oleh pemain Mobile Legends dari Thailand, Malaysia, Singapura, Indonesia, Myanmar, Vietnam, Laos hingga Jepang. Forumnya ini juga terkadang mengadakan kuis. Jadi solusi tepat untuk cara mendapatkan skin Circus Magician Vexana Gratis.

Pada dasarnya asal ada kemauan maka di situlah kesempatan emas untuk mendapatkan Skin Starlight Vexana Circus Magician gratis terbuka lebar peluangnya, meski sebagian besarnya juga mengandalkan keberuntungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel