Akun Moviemenfes di Twitter, Base Buat Bahas Film

Apa itu Moviemenfes Twitter dan untuk tujuan apa akun base tersebut dibuat? Sekilas tentang Moviemenfess pada media sosial burung biru itu cukup aktif dan ramai digunakan pengguna. 

moviemenfes twitter base

Moviemenfes merupakan salah satu auto base yang ada di Twitter yang sampai artikel ini dibuat sudah memiliki lebih dari .05 ribu followers. Topik utamanya berfokus pada niche film, drama, series saja. 

Jika Anda bermain Twitter, mungkin sering melihat akun Moviemenfes bermunculan di timeline baik kalian mengikutinya atau tidak. Bahkan kalau Anda tidak follow bakal muncul juga, karena bisa jadi salah satu teman Anda followingnya ada akun tersebut.

Apa Itu Auto Base Moviemenfes

Berdasarkan penjelasan di salah satu sumber, Auto Base merupakan akun Twitter otomatis yang dibuat sebagai wadah diskusi dan berbagi informasi untuk basis penggemar atau topik tertentu melalui menfess.

Di Twitter sejak dulu sudah ramai yang menggunakan Auto Base dengan beragam macam topiknya. Salah satunya adalah Moviemenfes ini yang membahas seputar perfilman dan sejenisnya. 

Kalau kamu memang ingin berdiskusi terkait hal serupa, maka bisa ikuti akun base Moviemenfes Twitter. Sebab tidak ada media sosial lainnya yang bisa memberikan konsep Autobase seperti ini. 

Cara Dapat Follback Moviemenfes Twitter

Nah, untuk mengirimkan menfess atau Tweet yang berasal dari Direct Message (DM) kiriman followers di Auto Base, maka kamu harus mendapatkan follow back oleh admin Moviemenfes. 

Setiap base memang punya kebijakan berbeda ya, ada yang tidak perlu difollow tapi harus punya followers minimal 300-600 atau 1000. Tapi kebanyakan akun base mewajibkan followersnya untuk di-followback terlebih dahulu. 

Itu sebagai salah satu persyaratan untuk bisa kirim menfess, sekaligus mencegah terjadinya hal yang tidak diinginkan seperti menfess oleh akun tak jelas yang melanggar persyaratan. 

Mendapatkan follback Moviemenfes terkadang harus menunggu adminnya membuka sesi open followback, itu terjadi biasanya seminggu sekali atau dua kali, bahkan setiap hari. Kamu hanya tinggal pantengin saja akunnya supaya bisa ikutan.

Jadi jelas ya, kesimpulannya apabila kamu adalah pecinta film layar lebar dan drama/series maka follow saja akun Moviemenfes di Twitter untuk berdiskusi dan berbagi cerita dengan pengguna lain yang memiliki minat serupa. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel