Takagi Reni Menikah dan Hamil, Kenapa Suami Justru Menyesal?

Kabar bahagia datang dari artis terkenal Jepang, Takagi Reni hamil. Ya, aktris serta model profesional yang sudah berkiprah bertahun-tahun itu akhirnya mengumumkan tengah mengandung anak pertama. 

takagi reni hamil menikah suami

Takagi Reni merupakan musisi yang kini solo karir jadi model dan pembawa acara di sebuah stasiun televisi. Ia menghabiskan waktu remajanya menjadi anggota untuk grup musik Momoiro Clover Z

Kehamilan Takagi Reni ini seolah dikonfirmasi oleh sahabat dekatnya sejak kecil, melalui akun Instagram pribadi rekannya itu, mengatakan bahwa artis cantik ini sedang menjalani kehamilan perdananya. 

"Aku bahagia melihat teman baik akan memiliki seorang bayi. Harapan terbaik untuk pasangan hebat dan romantis ini. Semoga semuanya dilancarkan hingga proses berjalan dengan sempurna." tulisnya. 

Sebelumnya berdasarkan laporan media lokal, Takagi Reni dikabarkan tengah berkonsultasi dengan teman-temannya yang memang sudah berpengalaman di dunia kehamilan. Ia meminta nasihat, masukkan, dan belajar hal baru. 

Sementara itu, para penggemar juga menyatakan semakin senang untuk menantikan anak pertama Takagi Reni nantinya. Mereka pun memberikan dukungan moral melalui media sosial. 

Takagi Reni dan suami bernama Usami Shingo sudah menjalin hubungan asmara selama bertahun-tahun. Keduanya juga beberapa kali disorot kamera wartawan saat tengah berkencan sebelum akhirnya mengumumkan untuk menikah. 

Wacana pernikahan, menurut pengakuan sahabatnya itu sudah dibicarakan sejak lama. Ia juga terkagum dengan aksi koleganya yang mempersiapkan segalanya sejak dini untuk menyambut si buah hati.

Saat masih berpacaran, suaminya memang kerap memberikan kejutan atau surprise dengan frekuensi sering termasuk bagaimana dirinya bakal memberikan kejutannya yang terbaru setelah anak Takagi Reni lahir.

Sang suami juga terkejut bagaimana para penggemar Reni Takagi senantiasa loyal mendukung idola mereka. Termasuk terealisasinya fanbase yang membuat project ucapan kebahagiaan berbasis iklan billboard di dekat mal perbelanjaan, stasiun kereta, dan pusat keramaian.

Shingo Usami menyampaikan penyesalan dirinya, melalui tulisan panjang dalam akun media sosial pribadinya, ia bersyukur punya istri seperti Takagi Reni dan menyesal kenapa tidak dari dulu mengenalnya.

Ketika pesta pernikahan, sang suami membahas terkait bagaimana ia sangat ingin istri barunya Takagi Reni hamil secepatnya agar keluarga kecilnya semakin berwarna. Kini impian tersebut mulai terwujud. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel